#1 Kaset cinta (Prolog Bag.1)

23 4 0
                                    

Namaku Yamada Kazuki. Kalian boleh memanggilku Kazuki-nama depanku-atau panggil Yamada juga bagus. yah..., kalian bebas memanggilku apa. Aku adalah seorang murid SMA biasa yang hidup diwilayah Kanto. Kota Shinjuku-Prefektur Tokyo, Jepang.

Pacarku-, ah... maksudnya perempuan yang kusuka. Dia adalah seorang yang jarang bergaul, dan lebih menyukai Anime dan Game. Ahh..., dia adalah Otaku dan Gamers garis keras. Aku menyukainya!

Sedangkan aku? ya..., aku juga adalah seorang otaku yang menyukai Anime dan Manga.

Kadang juga aku suka membaca Light Novel sih...

Berbeda denganku, dia adalah orang yang jarang bergaul dan bicara pada orang lain. Disekolah dia hanya berbicara denganku dan beberapa teman dekatnya-hanya menurutku lho.

Aku sendiri adalah orang yang bergaul seperlunya, tetapi bedanya aku masih bisa berbicara dengan baik kepada teman-temanku.

---
1 bulan sebelumnya. Hari Senin.

Hari ini di perpustakaan kondisinya cukup tenang. Aku baru saja dari kantin yang penuh sesak dan keramaian. Aku merasakan kedamaian ketika berada di perpustakaan. Aku menarik nafas, menghirup udara Pendingin Ruangan yang cukup sejuk.

Pertama-tama aku mulai dari deretan Buku Fiksi. Aku melirik sekitarku, terlihat hanya sedikit orang yang berkunjung ke perpustakaan.

"Pantas saja disini tenang."

Namun terlepas dari itu, perpustakaan memanglah tempat yang tenang. Orang-orang yang datang ketempat ini hanyalah orang yang menyukai buku, mencari referensi, dan mencari ketenangan.

Aku mengambil salah-satu buku diantara deretan buku lainnya. Judul bukunya Gusha no End Roll, karya Yonezawa Honobu. Sebelumnya aku sudah membaca seri pertamanya yang berjudul Hyouka. Jadi bisa dibilang ini kelanjutannya, atau bisa dibilang volume keduanya.

Kemudian aku menuju meja informasi untuk melaporkan buku yang akan kupinjam. Aku lalu menyerahkan buku yang kupinjam serta kartu anggota perpustaanku kepada Siswa yang merupakan Anggota Perpustaan yang sedang bertugas.

"Ini saja, ada lagi yang bisa kami bantu?"

"Ouh tidak, terimakasih."

Buku dan kartuku kemudian dikembalikan setelah didata. Aku diberikan waktu 7 hari untuk membacanya.

Aku lalu melirik sekitar lagi, melihat sesuatu sebelum pergi dari perpustakaan. Mataku lalu tertuju pada rak buku yang ada diujung. Aku lalu bertanya sambil kepada Anggota perpustakaan barusan.

"Hei, apa yang disebelah situ adalah deretan buku Manga (Komik)?"

"Iya, disitu adalah deretan buku Manga yang baru saja didatangkan sekolah dua hari lalu."

Anggota perpustakaan itu kemudian berbisik sambil mendekat kearahku.

"Bahkan aku melihat ada Manga Ecchi (cari sendiri di google) yang terselip diantara Manga lainnya."

"B-benarkah?"

"Ya~"

Aku terkejut dengan perkataannya barusan. Aku lalu berjalan pergi menuju ke deretan rak buku berisi Manga itu. Sepertinya menarik.

Aku tidak melihatnya dengan alasan ingin melihat Manga Ecchi, aku hanya penasaran pada Manga yang barusaja didatangkan ke perpustakaan sekolahku.

Serius!

No Life KanojoWhere stories live. Discover now