Hari ini hari kedua aku disekolahku yang baru, cuaca nya lumayan cerah.
Jadi lebih semangat sekolah niAndini namanya dia teman pertamaku di kelas ini, baik orangnya, lucu lagi hehe
"andini, toilet disini dimana ya?"
"toilet? Ga jauh kok dari sini, tinggal lurus aja nanti belok kiri udh keliatan kok dri sana"
"oh oke de makasih banyak ya"Ternyata disini orang-orang nya ramah-ramah ya, baik semuaa.
Gaada yang sombong sihTeman-teman di kelas ku ini masih belum terbiasa dengan kehadiranku disini, masih banyak yang melihat ku sinis seperti tak suka padaku, tapi ah sudahla mungkin memang mereka baru ingin mengenalku.
Pada akhirnya bel pulang pun sudah berbunyi tanda mengakhiri pelajaran
Pada hari ini.
Jam sudah menunjukkan pukul 15.00
Teman-teman yang lainnya sudah membereskan bukunya masing-masing."oke sekian pelajaran kita hari ini, jangan lupa kerjakan tugas yang sudah ibu berikan ya nak, ayo silahkan berdoa"
Iya baru dua hari aku bersekolah disekolah ku yang baru ini, namun sudah banyak tugas yang harus aku kerjakan, belum lagi tugas-tugas yang sudah tertinggal bulan lalu.
"assalamualaikum bundaaaa"
Teriak ku sambil melepaskan sepatu dari kaki ku yang mungil ini wkwk mungill ada2 saja yah aku whohoho"bagaimana sekolah mu hari ini, asik tidakk? Semangat terus sekolahnya ya"
Hmm lagi-lagi bunda selalu saja menyuruhku untuk semangat, bagaimana bisa semangat kalau putri kecilnya ini masih saja pulang sendirian.
"lagi lagi muka cemberut selalu dipasang saat dirumah,ada apa? Cerita sama bunda, ada yang jahili kamu lagi disekolah atau bagaimana? "
"tidak, tidak ada aku hanya kesal dengan teman-teman ku yang selalu menatapku dengan sinis, aku kenapa ya bunda? Apakah pakaianku tadi tidak rapi? "
Bunda selalu mencoba menenangkanku dan selalu bisa membuatku tersenyum
"apa nya yang ga rapi, bajunya rapi kok, jilbabnya bersih, eh ada yang ga rapi ni "
"apa bunda?"
"mukanya ga rapi masa dari tadi cemberut teruss hehe"
"huft ada-ada sajaa" sambil tersenyum malu.Azizahh, makan siangnya sudah siap
Bu tuti namanya, dia pembantu dirumahku sekaligus ibu kedua dirumahku, dia sudah lama berkerja dirumahku, dia sangat baik .
" oh oke bu, silahkan letak diatas meja, aku masih ingin membereskan pakainku"
Aku memang jarang keluar kamar, karena menurutku kamar adalah tempat yang paling nyaman dari tempat-tempat yang lainnya..
Aku selalu menghabiskan waktu ku bersama ponsel andalanku dan laptop yang selalu ada diatas kasurku.
Dari sore sampai malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Man
Short StoryIni kisah seorang perempuan remaja yang ingin mengenal cinta. Kisah tentang ketertarikannya kepada seseorang yang dia sebut "sweet man" Siapa sih sweet man dalam kehidupannya azizah? Bagaimana si ending ceritanya ini? Cerita ini juga diambil dari k...