ONE 1

137 80 250
                                    

Jika kau ditanya, apakah kau memilih untuk dilahirkan atau tidak maka apa yang kau pilih?. Akan kah kau memilih untuk dilahirkan?, orang - orang bilang dilahirkan kedunia ini adalah sebuah keberuntungan dari tuhan. Tapi jika kau hanya dilahirkan tanpa tau artinya kebahagiaan lalu untuk apa?.

Hal itu yang selalu seorang gadis tanyakan pada dirinya sendiri. Sering kali dia berpikir apa tujuan tuhan menciptakannya, apakah hanya ingin melihatnya menderita seperti ini.

Hari ini tanggal 14 febuari dan semua orang tau bahwa ini adalah hari penuh kasih sayang. Setiap kali matanya melihat selalu saja menemukan orang - orang yang saling menukar bunga atau pun coklat, tidak bukan dia iri, tapi dia hanya tidak bisa mengungkapkan semua perasaannya.

Namanya Valensia Kasih Diantra nama yang indah sesuai dengan parasnya. Tapi sayang, kecantikannya selalu tertutupi oleh penampilannya yang selalu menggerai rambut menutupi wajah. mungkin jika kalian melihatnya dimalam hari, kalian akan berpikir bahwa dia adalah hantu yang gentayangan.

"Kasih!!" Panggil seorang guru matematika bernama Ruth

Ya panggilan gadis cantik itu adalah kasih nama valensia kasih diantra diambil dari hari kelahirannya, valentine dan itu artinya adalah hari ini. Sekarang genap sudah usianya 18 tahun.

"Jika kamu tidak suka dengan pelajaran saya silakan keluar!!" Lanjut Mis Ruth

"Maaf Mis Ruth, saya tidak bermaksut seperti itu," jawab kasih

"Alah dasar anak aneh belagu, udah mis usir aja," suara salah satu teman sekelasnya.

"Nih anak culun gak tau malu, sukur bisa sekolah disini,"

"Sudah jika kalian tidak mau berhenti bicara kalian yang akan saya usir keluar dari kelas saya!"

Sekolah ini bernama Garuda International High School. Dimana setiap orang yang berada disini adalah orang - orang berekonomi tinggi, mulai dari anak pejabat, pengusaha, hingga kalangan artis semua berada disini. Tapi kasih bukanlah orang seperti mereka, dia hanyalah gadis beruntung yang bisa bersekolah disini secara gratis. Ya kasih mendapatkan beasiswa selama dia bersekolah disini.

Bel istirahat berbunyi menandakan habisnya jam pelajaran.

"Sampai jumpa dipertemuan berikutnya." ucap mis Ruth

"Sampai jumpa mis." Jawab semua dengan kompak

Mis Ruth telah pergi meninggalkan ruang kelas, kasih membereskan mejanya memasukan tabletnya kedalam tas, hendak pergi keperpustakaan karna tidak mungkin dia pergi ketempat lain apalagi pergi kekantin yang super mahal.

"Heh anak cupu!" Kasih melirik orang yang memanggilnya.

"Kalo dipanggil itu jawab!" Ucap yang lainnya sambil menendang kursi kasih.

"Lo tu tuli atau gak bisa ngomong? Tiap hari kerjaan cuman diem, nunduk... doang"

Mereka yang sedang mengganggu kasih ini terdiri dari tiga orang yaitu samanta rosalina, farenska tisco dan lila putria.

Mereka bertiga adalah kumpulan gadis primadona disekolah ini dan juga anak dari orang - orang kaya.

"Seret dia!" Perintah Samanta

Tidak ada yang mau menolong kasih karna bagi mereka hal seperti ini adalah sebuah tontonan seru yang sering kali terjadi. Kasih juga tak berani melapor pada guru dia takut akan kehilangan beasiswanya.

Mereka membawa kasih ke toilet, mendorongnya hingga kasih rerjatuh membentur lantai. "Duh kasian banget sih, rasain makanya kalo jadi orang tu jangan nyebelin!"

KASIH_SAYANG MAMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang