Chapter 1💛

30 2 3
                                    

Hei gays disini aku mau cerita tentang aku dan wisnu, dari yang tadinya kenal biasa sampai kenal begitu dekat dan pada akhirnya kita kembali asing.

Disebuah kantor terdapat beberapa anak Pkl (praktek kerja lapangan) dari berbagai sekolah, mereka ditugaskan untuk mengembangkan kemampuannya ditempat kerja selama 3 bulan. Ada 2 anak siswa yang sedang masa pendekatan mereka berbeda asal sekolah. Masya dari Smk Muh 1 Bandung dan Wisnu dari Smkn 5 Bandung.
Selama magang dikantor masya sama wisnu cuman teman biasa teguran pun jarang gays, berawal dekat mulai dari instagram saling lihat instastory, komentar komentar sampai chatingan, dari situ mereka mulai kepo satu sama lain dan mulai saling tukar tanya, semakin hari semakin dekat.

Awal nge date masya dan wisnu makan di sebuah kafe mereka duduk berhadapan saling tukar tanya. Karna wisnu orangnya pendiam dan pemalu gitu berbeda dengan masya, jadi masya yang banyak nanya ke wisnu. Dan disitu mereka masih Pdkt.

Mereka sering makan berdua kalau jam istirahat, wisnu juga sering ngantarin masya pulang, ga lama suatu hari masya dan wisnu lagi duduk santai di pinggir jalan sambil makan aice cream, wisnu tanpa basa basi ngomong kalau dia mau masya sama dia punya hubungan khusus(pacaran).
"hey kamu beneran ga ada pacar?" -wisnu
Masya cuman jawab iya, emang kenapa?
"Kamu mau ga jadi pacarku? "-wisnu
Masya cuman bengong sambil ketawa dan jawab "hem gimana yah, aku pikir pikir dulu yah"
"oh iya gappa aku tunggu jawabannya "-wisnu.
Masya yang lagi santai nikmati aice pas dengar wisnu ngomong gitu kaget banget gays mukanya sampai merah soalnya gimana yah ga percaya aja wisnu ngomng gitu soalnya kan dia orangnya pemalu hhe, karna masya kaget jadi dia ga langsung jawab pas hari itu.

**
Btw, ada yang buat masya bingung gays soalnya sebelum dekat sama wisnu masya juga ada dekat sama cowo lain, sehari semalam masya mikirin buat milih wisnu atau cowo itu, masya tanya tanya ke teman teman tapi mereka juga bingung soalnya masih belum kenal sama wisnu, dan pada akhirnya masya milih wisnu buat jadi teman hidupnya (pasangan).

**
Masya sama wisnu jadian tanggal 9 Maret 2018 dan disitu mereka masih magang sama sama cuman beda ruangan, setiap harinya masya sama wisnu selalu makan bareng, pulang bareng.

Singkat cerita ---------

Ga terasa masya sama wisnu meensiv 1 bulan, seperti biasa mereka makan bareng dan sepulang makan mereka duduk duduk di karang mumus (sungai) wisnu ngasih buku diary yang isinya begitu panjang, ada kata kata wisnu yang buat masya ketawa bahagia "makasih ya kamu sudah buat aku sayang kekamu, kamu sudah berhasil buat aku takut kehilangan kamu, jangan bosan yah sama aku dan semoga kamu sabar ngadepin sikapku"-wisnu
Wisnu juga ngasih coklat, dan cincin couple yang ada nama masya dan wisnu, sebagai hadiah meensiv. Btw, dalam bukunya ada foto foto masya sama wisnu dan ada sepucuk surat yang begitu dalam isinya. Hehe

31 April 2018 -
Tanggal dimana masya sudah selesai magang dan kembali ke sekolah otomatis susah buat ketemu sama wisnu.

Masya termasuk anak rumahan kalau mau jalan harus punya alasan yang jelas supaya dibolehin keluar.
Semenjak masya selesai magang jarang banget ketemu sama wisnu, ya paling mereka cuman komunikasi via chat dan vidio call, seakan akan kaya orang Ldran yang beda provinsi gitu padahal masih satu kota hehe.

Meensiv 2 bulan, wisnu ngasih boneka nama bonekanya itu "bear" kata wisnu itu bonekanya buat pengganti dia kalau masya lagi kesepian. Jadi kalau sewaktu waktu masya lagi kesepian bisa peluk atau cubitin bear hhe, Dan kalo sewaktu waktu masya lagi kesel sama wisnu bisa pukulin bear nya buat pelampiasan hhe.
Bear itu nyebelin, kadang suka Gaje tapi dia penyayang -wisnu.

Masya dan wisnu jarang ketemu saat itu gays, karna masya suka di larang keluar rumah, hampir tiap minggunya wisnu selalu ngajak jalan tapi ya gitu kadang bisa kadang ga bisa.
Ohiya, masya magang kelas 2 smk tinggal bersama keluarga dan pas kelas 3 smk masya tinggal ngekost bersama teman teman karena orang tua masya pindah kerjaan dan ga tinggal disini lagi, mereka pindah ke kota lain. Btw, karna masya sudah kelas 3 dan mau pindah sekolah juga nanggung makanya masya lebih milih ngekost.
Selama masya ngekost wisnu selalu ada buat masya, bagaimanapun caranya apapun itu wisnu cuman mau lihat masya bahagia, wisnu lebih mentingin kebahagian masya daripada kebahagiannya sendiri. padahal ya tanpa wisnu ngelakuin apapun buat masya, masya tetap bahagia, masya selalu merasa bahagia kalau bersama wisnu.
Masya sayang ke wisnu bisa dibilang ga ada yang ngalahin, bisa dibilang masya lebih sayang ke wisnu daripada ke dirinya sendiri.

Jangan bosan yah hehe
------- Next------

"jangan lupa vote, komen, and follow ya gays"😘😘

My sadness with youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang