Chapter 3💙

18 2 0
                                    

Hem,  meensiv 6 bulan hehe.
Dimana wisnu ngasih 2 boneka kemasya.  Boneka dora dan boneka pinky.
Jadi ceritanya ini masya lagi kesal sama wisnu gara gara seharian dia tanpa kabar,dan wisnu tau kalau masya lagi kesal sama dia makanya dia bawa 2 boneka dan wisnu berusaha buat tingkah konyol main main dengan boneka dora biar masya bisa luluh tersenyum ga kesal ke dia lagi hehe.  Begitulah wisnu. (btw,  boneka dora ini lucu banget soalnya ga pakai baju jadi telanj*ng gitu,  dan lucunya lagi ada noda di bagian pant*tnya jadi kaya t*i gitu hehe, tapi dora ini boneka kesayangan nya masya dan wisnu)

Ohiya,  masya ada beli galang couple yang ada nama masya sama wisnu.  Wisnu pakai gelang nama masya dan masya pakai gelang nama wisnu hehe alay ya.
Masya dan wisnu suka banget ngomong ngomong, ngebayangin gimana kita kedepannya, ya masya dan wisnu😉

Meensiv 7 bulan, wisnu ngasih buku yang judulnya (perisai asmara; pelindung wanita agar tidak terluka karena cinta)
Ciee hehe...  Wisnu juga ngasih bingkai foto yang didalamnya banyak foto foto mereka berdua, sosweet ga sih,  banget lah ya hehe.😂😂

Oke gays,  ini sudah masuk bulan November dimana bulan ini bulan kelahirannya masya,  dia ulang tahun tanggal 10 November,  dan November ini juga bulan meensiv masya sama wisnu yang ke 8 bulan.

**
Awal November wisnu aga beda ke masya gays,  jarang ngabarin,  pulang sekolah jarang ngejemput masya padahal biasanya tiap hari selalu dijemput. Yaudah dia mikirnya positif aja,  mungkin wisnu mau ngasih surpraise ditanggal 10 nanti di hari ulang tahun masya. Dan ternyata benar dia dari awal november sudah mulai prank (ngerjain)  masya.   Tapi ternyata dia dan teman teman ngasih surpraise nya tanggal 11, telat sehari ya wkwk.
----------------------------
Tanggal 10 itu kan pas hari ulang tahun nya masya, otomatis dia mau ditemani sama orang yang dia sayang kan tapi ternyata pas hari itu wisnu gabisa nemani masya dan wisnu malah nonton konser,  gimana ga kesal coba hem. Dihari ulang tahun nya masya, wisnu malah ga ada buat masya dan parah nya lagi dia buat masya nangis sampai mata masya kaya mata panda 🐼🐼🐼.
Dan besok nya tanggal 11, masya diajak jalan sama teman teman ke mall disana mereka main TimeZone.  Sepulang dari jalan pas di depan kos sudah ada yang buat curiga tapi masya diam aja.  Yahhh dan ternyata pas buka pintu kamar masya kaget terheran heran kok ada dekorasi ulang tahun omaigattttt.
Dan si kinyol wisnu (ohiya wisnu biasa di panggil kinyol sama teman temannya,  jadi aku kadang manggil dia kinyol juga). Wisnu sembunyi di ruang Tv buat nyiapin kue dan lilinnya.  Ga lama wisnu ke kamar sambil bawa kue aaaa sosweet kan hehe,  biasa ajasih ya wkwk.

Btw perasaan masya disitu ga karuan, rasa malu karna udah mewek mewek alias nangis sampai mata kaya mata panda, bahagia pasti,  sedih iya pokonya campur aduk dah.  Hehe

Masya disitu bahagia karna dia mikir wisnu cuman prank,  masya benar benar takut kalau wisnu berubah cuek  gays.  Tiup lilin,  foto bareng,  btw kue nya ga di potong ya wkwk soalnya kelupaan asik foto foto. Sudah selesai semuanya teman teman sudah pada pulangan dan masya sama wisnu pergi makan di pen*iez piz*a sampai jam 17.00 (5 sore).  Sepulang dari makan masya sama wisnu cerita cerita sambil ketawa bahagia, sepertinya wisnu keracunan piz*a soalnya dia langsung sakit perut dan kentut kentut terus hehe bgitulah wisnu udah ga ada rasa malunya buat kentut didepan masya.  Sepulangnya wisnu, masya buka kado dari wisnu yang isinya itu mainan lucu yang ada 2 bonekanya didalamnya sambil muter muter gitu terus ada musik nya hehe.

Karna hari itu sorenya hujan deras wisnu sudah pulang dan seperti biasanya wisnu ketiduran sampai besok pagi.  Wisnu itu orangnya mudah ngantuk jadi suka tidur,  dimanapun suka ketiduran kerjaannya tidur terus,  kalau tidur udah kaya orang mati gays ga bangun bangun kalau ga di paksa.
Sebenarnya masya sudah punya feeling (perasaan) kalau wisnu ga cuman prank pas mau ngerayain ulang tahun aja.  masya mulai merasakan perbedaannya wisnu,  cuman masya diam tapi sedikit demi sedikit nanya ke wisnu kenapa ko jadi berubah gitu.

Hey gays ini sudah mulai broken heart nya💔 yah hehe,  siapin tissue yah  🙈

Next 👉👉👉👉👉

"jangan lupa vote,  komen, and follow ya gays"😘😘

My sadness with youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang