Friendshit

3.2K 369 215
                                    

Kai dan Soobin sudah bersahabat dekat dari mereka SMP, mereka berada di kelas yang sama dan duduk di bangku yang sama.

Dan sekarang mereka sudah berumur 18 tahun. Memasuki SMA yang sama tetapi mereka berada di kelas yang terpisah.

Mereka begitu dekat meskipun kelas mereka berbeda, Soobin dan Kai tetap dekat dan selalu menghabiskan waktu bersama di sekolah maupun diluar sekolah.

Kai dan Soobin, mereka tinggal bersama. Soobin dengan keturunan ningratnya dapat tinggal di apartemen pribadi nya dan berpisah tinggal dengan orang tua nya.

Bukan Soobin yang menginginkan tinggal sendiri, tetapi kedua orang tua nya yang memerintahkan nya. Soobin harus mandiri dengan tinggal berpisah dengan kedua orang tua nya.

Soobin meminta Kai untuk tinggal bersamanya. Awalnya Kai menolak, karena takut Orang tuanya tidak mengizinkan. Diluar dugaan Kai, Soobin datang kerumah Kai dan meminta secara langsung Kai untuk tinggal bersamanya. Orang tua soobin pun tidak keberatan, melainkan mereka bersyukur Kai ingin tinggal bersama Soobin dan bisa mengawasi Soobin.

Karena tinggal bersama, Kai tau betul dari hal terbesar sampai hal ter kecil yang Soobin miliki. Kai benar-benar tau Soobin itu seperti apa.

Begitu pula dengan Soobin, dia tau every little things about Kai.

Soobin begitu possessive terhadap Kai. Kemana pun Kai ingin pergi, Soobin yang akan mengantar nya.

Setiap kali mereka jalan berdampingan, Soobin akan merangkul dan menggenggam Kai erat.

Setiap kali Kai sedih, Soobin akan mendekap Kai dan memberinya kecupan lembut untuk menenang kan nya.

Orang-orang sekitar berfikir bahwa mereka memiliki hubungan khusus. Dan orang sekitarpun tidak terlalu mempermasalah hubungan sesama jenis.

Tetapi yang mereka pikirkan itu salah. Mereka tidak memiliki hubungan lebih selain bersahabat.

Soobin, menyayangi Kai. Kai menyayangi Soobin. Kehidupan Kai dan Soobin benar-benar saling mengisi satu sama lain.

Jika kalian berfikir bahwa Soobin tidak memiliki kekasih, maka kalian salah.

Soobin, memiliki kekasih dan sudah berhubungan selama 2 tahun lamanya.

Soobin begitu mencintai Suyeon. Bisa dibilang, Soobin memiliki 2 pendamping hidup yang begitu ia takut untuk kehilangan.

Jika ia disuru memilih antara Suyeon atau Kai, Soobin tidak akan bisa memilih. Karena Suyeon adalah kekasih yang Ia cintai, dan Kai adalah satu-satu nya sahabat yang ia sayangi.



•••



"Soobin, bangun. Sudah jam 6"

Kai yang sudah bangun dari tidur nya mencoba menggerakkan badan Soobin agar Ia bangun.

Setelah beberapa kali percobaan, Soobin tidak bangun juga. Soobin memang sedikit sulit untuk di bangunkan.

"Kalau kau tidak bangun, aku tidak akan membiarkan mu mencium ku lagi"

Soobin mendengar itu langsung membuka matanya.

"Itu tidak adil!"

"Apanya yang tidak adil?"

"Soal aku yang tidak boleh mencium mu"

"Itu sangat adil! Tidak ada teman yang berciuman Soobin, apa lagi kita sesama-"

Dengan gerakan cepat Soobin menarik tengkuk Kai dan mencium bibir plump itu. Ciuman itu beralih ke lumatan-lumatan kecil namun mengalirkan sensai yang begitu kuat diantara keduanya. Nafas Kai tersenggal. Kai menepuk dada Soobin tanda ingin dilepaskan. Soobin melepas pelan ciuman nya dan menatap mata Kai.

Friendshit To Relationship (SooKai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang