Relationship

1.6K 174 43
                                    

Melupakan bukan lah suatu hal yang mudah. Ditambah lagi melupakan orang yang selama ini kita cintai dan telah menghabiskan banyak waktu dengan kita, tentu tidak semudah itu untuk melupakan mereka.

Belajar untuk melupakan dan membuka hati untuk orang lain, tentu sulit. Mudah saja orang mengatakan,

"lupakan dia, dan berkencan lah dengan yang lain"

Sungguh, melupakan tidak semudah itu.

Itulah yang dirasakan oleh Kai saat ini.

Eunwoo, lelaki yang telah mengajaknya untuk berkencan, berhasil membuat Kai berani mengambil keputusan hebat, meski sulit ia lakukan.

Tidak mudah baginya untuk melupakan Soobin. Tidak mudah bagi nya untuk membiarkan orang lain mengisi hatinya karena yang di inginkan nya hanyalah Soobin seorang. Namun apa daya jika Soobin bahkan hanya menganggapnya seorang sahabat? Apa daya jika Soobin bahkan sudah memiliki kekasih?

Kai bisa apa? Memaksa soobin untuk bersamanya? Tch.. sungguh egois.

Kai cukup tau diri. Menghabiskan waktu bersama Soobin, menjadi sahabat karib nya bertahun-tahun, dan menjadi orang yang selalu berada di sisi Soobin, itu semua cukup membahagiakan Kai.

Salah nya jika perasaan lain muncul. Salahnya jika hati nya ingin lebih. Jujur, Kai bahkan merutuki diri nya sendiri akan perasaan nya yang ingin lebih pada Soobin.

Semakin hari perasaan nya semakin dalam. Semakin hari perasaannya serasa di permainkan.

Soobin selalu memperlakukan Kai dengan seenaknya. Soobin selalu memperlakukannya dengan baik. Memberi perhatian lebih dan kasih sayang lebih. Soobin sangat baik bahkan berhasil membuat Kai terbawa perasaan.

Awal nya Kai berpikir ini bukan salah nya yang terbawa perasaan. Ini salah Soobin karena Soobin lah yang memancing perasaan Kai.

Namun Kai sadar, seharus nya Ia tidak terpancing. Seharusnya Ia tau batas dan tidak mungkin Soobin memperlakukan nya dengan baik atas dasar cinta.

Kai memang bodoh. Terlalu mudah di permainkan oleh perasaan. Cinta memang seperti itu bukan? Cinta itu buta, dan akan menjadikan orang menjadi begitu bodoh.

Seperti Kai saat ini, yang begitu bodohnya terjebak dalam perasaan cinta nya yang sebelah pihak.


•••



Setelah hari dimana Kai pergi tanpa izin dari Soobin, dalam keadaan badai hujan ditambah Kai pergi dengan seorang laki-laki yang tak Soobin ketahui, berhasil menciptakan sejarah dalam persahabtan mereka. Sejarah dimana ini kali pertamanya Kai dan Soobin tidak berbicara satu sama lain.

Sudah 3 hari mereka tidak berbicara. Tentu Soobin yang memulai nya. Soobin merasa di khianati. Soobin merasa Kai tidak menghargai nya. Soobin benci jika Kai tak menganggap nya ada.

Mengetahui Kai pergi dengan laki-laki yang tak Soobin ketahui, dan Kai pulang dalam keadaan basah kuyup berhasil membuat Soobin geram. Hati nya panas. Ia tak suka milik nya disentuh oleh orang lain.

Saat itu, alih agar Soobin tidak salah paham, Kai menjelaskan bahwa Eunwoo hanya mengantarnya untuk membeli peralatan melukis.  

Dan yang Kai dapatkan adalah amarah dari Soobin. Satu kalimat yang Soobin ucapin berhasil membuat Kai tau bahwa saat itu Soobin marah.

"Kenapa kau pergi dengan nya? Aku bisa mengantar mu! Kau punya aku. Kenapa kau harus pergi dengan orang lain?!"

Bisa di katakan Soobin marah besar. Suaranya meninggi, juga raut wajahnya yang keras dan serius.

Friendshit To Relationship (SooKai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang