02.kejadian aneh

8.1K 105 12
                                    

Yang di mulmed👆itu si cowok kayak pangeran ya.

Happy reading

*****

Pagi yang Indah buat gue. Aneh banget dipikiran gue itu kayak ada hantunya, masa iya cowok ganteng semalam terus mondar mandir di kepala gue, pusing gue.

Tiba gue di sekolah, gue liat kak Viviane lagi nangis di sudut kelas, gue samperin.

"Kenapa kak? Ada masalah? "Tanya gue kepo. Kak Viviane malah makin keras nangisnya, gue jadi takut, apa jangan jangan kak Viviane lagi kerasukan kali ya?. Soalnya sekarang tuh masih pagi, sekolah aja masih sepi,kan ngeri.

"Shhh jangan nangis kak, sini cerita sama aku, " gue peluk kak Viviane, kak Viviane masih sesegukan. Lalu kak viviane mulai cerita tentang masalahnya.

"Shh udah kak, tenang aja, masih banyak yang lebih baik,lain kali kita cari yang lain,udah jangan sedih lagi, kayak aku nih strong, gak cengeng, "ucap gue menenangkan kak Viviane, kak Viviane mulai mengangkat kepalanya  yang dari tadi gue peluk di dada gue. Tiba tiba kak Viviane jitak kepala gue. Gue kaget.

"Sakit!! Kakak kok jitak aku? "Kesal gue sama kak Viviane.

"Katanya kamu strong, tapi kok ikutan nangis juga! " gue langsung Buru Buru menghapus air mata yang ikutan turun dari tadi, gue gak sadar sumpah.

"Mana? gak ada tuh, aku gak nangis, " ujar gue gak tahu diri, lalu melepas pelukan dengan kak Viviane, gue langsung duduk ke bangku gue yang di barisan nomor dua.

Tidak lama kak Zion datang, kalok teringat yang semalam, geli gue sama kak Zion, gak nyangka aja seleranya tante tante, padahal ada kak Viviane yang suka sama dia dari kelas sepuluh, tapi kak Zion nya gak peka.

Kak Viviane itu baperan  dia bisa cepet nangis cuma karena hal sepele, yang tadi dia nangis sampai tersedu-sedu itu karena drama korea, apalagi sampai dia tau kalok ternyata kak Zion itu suka nge-date bareng tante tante.

"Hola girls! " sapanya begitu sampai ditempat kami. Kami berbicara tentang kak Viviane yang nangis gara-gara drakor, kak Zion cuma terkekeh dan mengelus kepala kak Viviane, dan yang terjadi gue malah ketawa sendiri liat mereka. Muka kak Viviane udah merah banget karena di elus sama kak Zion tadi, dan kak Zion yang gak peka udah baperin kak Viviane.

Terlalu asik mengobrol dengan kak Zion dan kak Viviane Gue gak sadar rupanya bel masuk udah bunyi dari tadi teman-teman udah pada ramai, bu Nita masuk ke kelas, "anak-anak bisa diam sebentar? Ada yang ingin ibu sampaikan, ".

"Silahkan masuk,nak! " gak lama ada anak cowok yang masuk kelas gue, wajahnya familiar kayak pernah liat gitu, tapi di mana ya? Atau mungkin wajahnya aja yang pasaran.

"Kalian akan memiliki teman baru, perkenalkan dirimu! " ujar bu Nita.

"Perkenalkan nama gue Justine faraldo, kalian bisa panggil gue Aldo, gue pindahan dari Belanda, so nice to meet you guys, " gilak gue hampir pingsan liat senyum Aldo, manis banget jadi pengen kissing. Tapi kayaknya ada yang aneh dengan si Aldo, dia dari tadi liatin gue terus, dan apa-apaan dengan senyum itu.

"Oke Aldo kamu bisa duduk di bangku  nomor dua, di samping Jasmine,"
"Jasmine angkat tanganmu, " gue tunjuk tangan, dan si Aldo akhirnya duduk di samping gue, padahal sih niatnya gue mau duduk sendirian aja.

Saat Aldo duduk di samping gue Wangi parfumnya kayak familiar, pernah cium tapi dimana, dari aromanya ini parfume mahal. "Lupa dengan aku babe? ". Deg suaranya itu mirip kayak cowok tadi malam. Jangan-jangan, gue langsung mutar badan kearahnya. Gue perhatiin wajahnya jelas jelas. Dan benar dia cowok semalam yang kayak pangeran itu.

"Kamu—— "Gue kehilangan kata-kata. "Senang berjumpa denganmu lagi babe, " katanya sambil menyeringai.

TBC

****

So sorry guys gue up nya sedikit idenya lagi mentok 😭 ,ada yang mau kasih saran gimana kelanjutan?mungkin nnti saran kalian aku pake.

Voment nya jangan lupa guys.

By Quenn lim

POLOS [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang