part6

4.9K 290 4
                                    

18+ anak² dilarang membaca kalau memasang dosa tanggung sendiri.

....

Setelah mendapat kan lampu hijau oleh jungkook, taehyung pun langsung melepas semua benang yang ada di pakai jungkook sampai jungkook sekarang polos tanpa sehelai benang, taehyung pun kembali melumat bibir jungkook, tentu nya dibalas oleh jungkook, taehyung menggigit bibir jungkook, jungkook pun mendesah.

"Ahhh"

Taehyung langsung memasukkan lidah nya kemulut jungkook bergulat dengan lidah jungkook dan mengabsen semua gigi jungkook.
Setelah selesai bermain di bibir jungkook, taehyung turun ke area leher jungkook menjilat dan menggigit kecil leher nya.

"Ughh hyung gelihh"

"Ahhh emfhhh hyung oughhh"

Melihat jungkook mendesah di bawah kungkungan nya taehyung tersenyum
Taehyung memilin nipple pink jungkook, dan dia juga memberi kissmark di dada jungkook dan mengulum nipple jungkook.
Merasa bagian bawah nya sesak taehyung pun melepas semua pakaian nya tanpa terkecuali dan sekarang mereka berdua sama-sama polos,
Taehyung pun memegang adik kecil jungkook yang imut dan lidah nya menjilat hole pink jungkook.

"Hyung ahhhh"
Jungkook merasakan hal yang aneh pada dirinya merasakan kenikmatan yang belum pernah ia rasa kan

"Shhh hyung mfhhh"

"Ahhh hyung kookie mau keluar"

"Keluar kan saja kookie" Taehyung mengulum adik kecil jungkook, lalu cairan milik jungkook di mulut taehyung

"Manis kaya kamu" Muka jungkook merah seperti tomat, taehyung terkekeh melihat jungkook.
Taehyung memosisikan milik nya ke arah hole jungkook.

"Baby mungkin awal nya sakit tapi nanti akan tidak" Jungkook pun mengangguk.
Taehyung mencoba memasukan milik nya ke hole jungkook.

"Akhhh hyung sakit"
Jungkook berteriak dan memeluk tubuh taehyung ketika junior taehyung mulai memasuki hole nya

"Tahan kookie ini baru setengah nya"
Taehyung mencoba menang jungkook dengan cara meyakinkan nya

Jleb
Darah mengalir di Holle jungkook
Junior taehyung masuk sepenuhnya kedalam milik jungkook, setelah itu taehyung diam agar hole jungkook terbiasa dengan junior taehyung.

"Hyung bergerak lah"

"Kau yakin"

"Ne hyung".

Taehyung pun mulai menggerakkan junior nya dengan tempo yang sangat lambat agar tak menyakiti jungkook.

" Call me daddy baby "

"Ahhhh oughhh daddyhh"

"Good baby boy"

"Fasterhh daddyhh mfhhh dadhh oughh" Taehyung mempercepat tempo untuk mengeluar masukan junior nya

"Shhh shitt lubanghh muhh sempithh baby"

"Daddyhh ahhh fasterhh daddyhh fasterhh"

"Shhh ahhh daddyhh"
Hilang sudah keperawanan ralat keperjakaan jungkook yang selama ini dia jaga selama 20 tahun

Taehyung mempercepat gerakan nya ruangan nya pun terdengar oleh suara desahan jungkook dan decitan ranjang.

" Mommyh kauh sempithh"

"Ituh karnahh milikhh daddyhh yanghh terlalu besarh ahhh"

"Ahhhh daddyhh I wanna cum daddyhh"

"Together baby"

Ccrroottt.

Jungkook mengeluarkan spermanya di perut taehyung sedangkan taehyung mengeluarkan spermanya di dalam hole jungkook.

Taehyung membenarkan posisi nya di samping jungkook lalu memeluk jungkook, jungkook pun tersenyum.

"Aku janji tidak akan meninggalkan mu kookie saranghae kim jungkook"

"Nado saranghae kim taehyung"

Jungkook pun menenggelamkan wajah nya didada bidang taehyung.
Dengan sifat kejahilan taehyung dia kembali memasukkan ke jantan nya ke dalam hole jungkook.

"Ahhh hyungie kookie lelah"
Taehyung pun terkekeh

"Tidur lah baby milik ku nyaman berada di lubang mu baby"
Taehyung mencium kepala jungkook dan mengikuti jungkook ke dalam alam mimpi, dengan penyatuan yang belum terlepas mungkin hingga pagi.

......
Tbc.

Kita tinggal dulu pasangan vkook

Ga seru ya sorry

Jangan lupa vote

My Secret VkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang