Part 8

4.5K 256 2
                                    

"Wae oppa"

"Nanti oppa jelas kan di rumah" Wiwid mengangguk yang berarti 'iya'

"Jadi jungkook, taehyung apa kalian menjalin hubungan" namjoon pun bertanya karena mereka sagat penasaran.

"Ne hyung, kami memang menjalin hubungan" Wiwid kaget tentang pengakuan taehyung

"Mwo oppa menjalin hubungan dengan Alien ini" Sontak semua orang yang berada di kantin kaget.

"Hei bayi jangan teriak, hobby banget teriak" Wiwid hanya terseyum kikuk mendengar ucapan hoseok.

"Lalu bagaimana dengan irene" Jungkook menatap taehyung penasaran apa jawab nya nanti

"Aku akan membatalkan perjodohan itu lagi pula aku tidak menyukai jalang itu"

"Terserah itu pilihan mu bicara kan kepada appa, buat appa luluh" Jin terseyum ke arah taehyung.

"Ne hyung nanti malam aku akan membawa jungkook" Jungkook pun kaget lalu menatap Wiwid yang sedang makan.

Mereka pun melanjutkan acara makan nya,
Saat jungkook sedang asik makan dia merasakan ada yang menyiram kepala nya dengan jus.
Dia pun menunduk menahan isakan nya.

"Maaf sunbae ku rusa oppa ku tak memiliki masalah dengan mu tapi kenapa kau menyiram oppa ku"
Wiwid tidak bisa mengontrol amarah nya.

"Cih..  Dia sudah mengambil taehyung ku" Taehyung pun berdiri

"Cukup irene aku tidak menginginkan perjodohan ini, dan aku mencintai jungkook jadi perjodohan kita di batalkan" Irene tersentak kaget atas pernyataan taehyung dan menatap jungkook benci.

"Ini gara kau jalang" Emosi irene pun memuncak saat tangan nya akan menampar jungkook, wiwid lebih dulu menahan tangan nya

"Jangan sakiti jungkook oppa kalau tidak kau akan tahu akibat nya, tae oppa bawa jungkook oppa" Taehyung pun menarik tangan jungkook untuk pergi dari kantin.
Sedangkan irene menatap sendu kepergian taehyung dan jungkook.

..........

Jungkook sedang gugup di depan orang tua taehyung, yang menatap nya datar.

"Appa, eomma dia kekasih ku jungkook" Tuan kim menatap jungkook dari atas sampai.

"Apa pekerjaan orang tua mu" Jungkook pun serasa bingung harus menjawab bagaimana mana

"Orang tua ku bekerja di Busan sebagai petani"

"Maaf sebelumnya jungkook, sebaliknya kau jauhi taehyung karena dia sudah saya jodohkan dengan bae irene" Taehyung dan jungkook pun kaget, setelah mendengar itu jungkook pun keluar dari mansion tuan kim dan menahan isak nya.

"Appa aku mencintai jungkook bukan irene"

"Apa yang di untung kan dari namja nerd itu, lebih baik kau dengan irene"

"Cih appa menjodohkan ku dengan irene karna urusan bisnis"

"Tutup mulut mu" Taehyung pun pergi dari ruang tamu berniat untuk mencari jungkook.

Taehyung sudah berkeliling mencari jungkook namun nihil jungkook tidak bisa di temukan.

"Aagggrrrhhhh. Jungkook dimana kamu" Taehyung sangat frustasi melihat kelinci buntal nya hilang.
Dia pun menjalan kan mobil nya kearah apartemen nya.

.........

Wiwidjeon

❤1623 suka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

1623 suka

Wiwidjeon09 always strong oppa❣ @jeonkookie

Nonaktifkan komentar..

Wiwid dan jungkook sedang berada di restoran karena jungkook mengabari untuk datang kesana.

"Kookie oppa jebal ujilma" Wiwid memeluk jungkook yang sedang menangis, pengunjung pun di buat heran oleh sepasang adik kakak itu.

Wiwid membiarkan jungkook menangis, namun lama kelamaan isakan jungkook sudah tidak di dengar lagi oleh Wiwid.

"Sudah oppa kajja pulang"

"Wiwid bagaimana ini besok ada miting, daddy menyuruh kita untuk datang"

"Oppa biasanya kan kita yang menghadiri miting jika daddy tidak bisa"

"Tapi miting ini di selenggarakan oleh 6 perusahaan terkenal Korea jadi kau tau kan siapa mereka, oppa belum siap baby, dan ini akan disiarkan secara langsung di televisi penyamaran kita akan terbongkar" Wiwid pun kaget dan hampir tersedak minum nya.

"Hufftt setidaknya para pewaris nya tidak ikut"

"Baby mereka datang juga datang"
Wiwid pun sudah tidak bisa berkata apa² lagi mereka pun kembali ke mansion nya.

Tbc

My Secret VkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang