5❄

1.8K 95 4
                                    

Jennie mendengus. Menahan rasa sakit itu sendirian, bagaimana tidak suaminya berciuman panas dengan orang lain, dan ya itu wendy menyeringai.

Jennie mati matian menahan air matanya, ia memutuskan untuk menumpahkan tangisnya mendekap bantal.

Ia tersenyum kecut lagi dan lagi ,harus menelan pil pahit itu disetiap harinya, kapan berakhir? Entahlah ia pasrah saja. Juga berharap bedebah wendy itu segera pergi dari rumahnya dan yoongi. Ups! Rumah yoongi maksudnya, sudah enam jam lamanya wendy berkeliaran disini hanya untuk memanasinya, pyuuhh~ kurang kerjaan.

BRUKH!

Ia tersedak segera merapihkah obatnya. Jennie terkejut mendapati yoongi didedapan pintu kamarnya.

"A-ada apa? "

Dilihatnya raut wajah yoongi yg tak terbaca. "Maafkan aku" yoongi berhambur memeluk jennie.

"Kau kenapa yoon? "

"Tolong maafkan aku" bibirnya bergetar"aku memang brengsek jen. Maafkan aku" jennie membiarkan tubuhnya didekap yoongi. Saat itu juga jennie kembali merasa keadilan yang diberikan tuhan, saat yoongi menyatakan.

"Mari, ulang semua dari awal? " senyum hangat dan tulus.

(Flashback On)

Ctak! /saklar dinyalakan

"Dasar pelacur!!! Maksudmu apa ini hah!? " amuk yoongi. Wendy membeku antara takut dan gelisah, oke. Mungkin saat ini rahasinya harus terbongkar saat ini juga.

Yugyeom dan wendy segera memunguti pakaiannya yg berserakan.

Dengan marah yoongi mendekat dan memukul wajah yugyeom itu hingga terkapar.

"Sayang biar aku kasih penjelasan dulu" suara wendy bergetar

"Sudahlah kita akhiri semuanya!! Harta yang kuberikan akan kucabut saat ini juga!! "

Yoongi meninggalkan hotel itu dan menyetir mobil dengan ngebut menuju rumahnya.

Tadi hp wendy berdering menandakan pesan masuk dan wendy buru buru pamit. Dengan curiga ia membuti wendy dan berakhir dihotel, betapa terkejutnya ia saat wendy masuk kedalam kamar dengan pria. Lima menit kemudian tanpa aba aba ia mendobrak pintu kamar itu dan mendapati kekasihnya sedang bersetubuh dengan pria yang ia kenal, yugyeom; sahabatnya saat Sd.

Setitik air mata penyesalan turun dipelupuknya. Sungguh ia menyesal.

Membuang permata cantik seperti jennie hanya demi penyihir berkuku tajam seperti wendy.









🍀🍀🍀




Im back!

Vomment juseyo~💖


Ice love (Pt.2) || YoonieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang