Happy Reading~
○○
Rintik hujan kian membesar mengguyur area sekitar kota seoul,apa yang biasa orang-orang lakukan saat ini? Tiduran bukan biasanya? Namun dicuaca sedingin ini Jennie kim ---Istri sah Min yoongi--- Tengah merendamkan diri dibathtube, meski air dingin membasahinya itu tak membuatnya enggan untuk keluar dari bathub.
Jennie mengeluarkan napasnya pelan,ah ia ingat bahwa dari siang tadi ia belum makan. Yang artinya dia belum memberi makan simalaikat kecil. Ia segera bergegas--membersihkan diri--- Ganti baju---
○○
Dress hitam ala ibu-ibu, tidak ada lengan sangat pas dipakai oleh jennie,sangat cantik nan menawan. Ia melirik jam menunjukan pukul delapan malam,harusnya yoongi sudah pulang. Tapi pagi tadi yoongi sempat mengatakan
--"Chagiya,Aku lembur lagi malam ini.." membuatnya cukup badmood,namun tidak lagi setelah Lee Ahjussi dipekerjakan dirumah besar ini.
"Euuum Bi-"
"Ya nona," sibibi mendongak dengan tangan yang masih meminjat kaki cantik jennie.
"Apakah melahirkan itu sakit?"
Sibibi tersenyum,tahu maksudnya. Ia tak ingin membuat jennie khawatir,"Anii-- melahirkan itu seperti BAB namun kesal,karena sulit keluar. Jadi disaat kau akan melahirkan,kau harus marah-marah" Lee ahjussi terkikik
Jennie cengo,"Benarkah?" Bibi mengangguk dan melanjutkan acara pijatnya.
Kini jennie beralih pada handphonenya, terkadang ia terkikik melihat pesan chatingnya dengan sahabatnya yang berasal dari thailand pindah kekorea..
Lalalisa:
Eonnie kau tahu tidak,aku sudah mempunyai kekasih..
Me:
Waw,Siapa? Aku kira kau lesbi,ck:v
Yaa siapasih tidak mengenal lisa dimasa Smpnya? Sigadis cantik,namun tomboynya minta ampun . Prinsipnya senggol bacok.
Lalalisa:
Ishh~menyebalkan. Kau jangan tertawa ya...
Jeon jungkook.
Saat itu pula jennie tertawa terbahak bahak, "Non ingat kandungan non" kata sibibi, jennie mengangguk cengiran tidak jelas.
Oh great,tentu saja ia ngakak. Saat Smp,lisa dan jungkook terkenal karena memusuhan,berantem setiap ketemu satu sama lain, Lisa yang galak dan jungkook yang nakal nan mesum.siapa sangka kedua insan itu mempunyai perasaan terpendam satu sama lain? Jennie ingat ia pernah mengatakan
"Jangan terlalu benci Lice.. Entar jodoh baru tau"
Namun omongan itu tak didengar oleh siponi berambut Orange.
Memang ya jodoh tidak kemana. Hh
°°
Masih malam yang sama.. namun berbeda tempat, Suga duduk dibangku kafteria paling belakang,demi-demian menunggu seseorang hingga suhu tubuhnya sedikit naik diatas eata-rata kenormalan.
Tanpa merokok asap keluar dari mulutnya, bertanda bahwa Hawa terasa dingin menusuk tulang rasanya. Rasa itu semua hilang saat presensi seseorang duduk didepan suga.
Gadis itu tersenyum manis,"Oppa-ya. Aku merindukanmu.." gadis itu menunduk,"Sangat oppa."
Hati suga rasanya teriris sangat kecil, ia tersenyum kecut. Setelah apa yang gadis itu dengan gampangnya mengucapkan kata itu.. "Whoaaa Daebak kau Choi Eunbi,bahkan kau sendiri meninggalkanku hanya demi si Jung hoseok itu"
Mengingat moment sembilan tahun lalu, membuat ia menyesal demi apapun seumur hidupnya,"Oppa~aku menyesal. Sangat sangat menyesal." Gadis itu menahan tangisnya,"apa oppa masih mencintaiku? Masihkan?"
Suga terdiam..
Sebelum hatinya diambil alih oleh Jennie kim. Suga saat 2smp pernah berpacaran dengan primadona diSMP DOPE----Sekolah Smpnya---- entah ia merasa bahwa eunbi,berbeda, ia spesial.. sampai akhirnya ia Fall in love.
Namun saat akan lulus, ia terpuruk mengetahui bahwa eunbi selingkuh dengan jung hoseok,sipria tampan King of Dancer.Sakit bukan? Hatinya terluka namun Ada jennie yang jadi hansaplastnya, kini hansaplast itu terbuka oleh kedatangan Choi eunbi? Ck.
"Ck. Dasar jalang. Aku tak mencintaimu lagi! Pergilah.. dan jangan kembali" bohong suga, ia beranjak akan pergi namun tangannya digenggam segera oleh Eunbi
"Hikss..Oppa jahat.. hikss.." Tangis itu.. membuat suga lemah, hingga tak sadar suga dengan sigap memeluk mantan pemilik hatinya.
Ia mengusap rambut berwarna hitam itu.. Benci,amarah,rindu jadi satu.
By the way
Siapa sangka, gadis melas itu mengeluarkan senyum evilnya,disela pelukan hangat?
°°
Vomment juseyo~💛
Minimal 25 vote aku lanjut.
Ayolah, itu membuat saya semangat.**
Tes? Ada yang nunggu?
-Sel,9juli
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice love (Pt.2) || Yoonie
RomancePart 1? Silahkan cek akun. @ICHAKUKI, ini lanjutan ff itu...