Jangan lupa vote en comment yakk <3
⊱ ───── {.⋅ ✯ ⋅.} ───── ⊰
Aku naina. Naina cahya wijaksono. Wijaksono berasal dari nama ayah yaitu Praba wijaksono, ibuku bernama Vira namita, dan kakak perempuan gue Nevia wanda wijaksono. Umurku 15 tahun. Tahun ini aku bakal masuk ke SMA favorit yaitu SMA 3. Aku tinggal di semarang. Sejak aku SMP, aku gapernah ngerasain yang namanya pacaran. PDKT aja ga berhasil karna aku yang ngakhirin. Cukup cerita tentang ku, sekarang hari pertama aku masuk SMA.
"Dek bangun! Nanti telat masuk sekolah lo." Teriak kak Vinda.
Mataku masih lengket gara-gara semaleman aku marathon nonton drakor hwhw. Namun akhirnya aku bangun agar tidak telat dihari pertama. MOS kali ini, aku diwajibkan mengucir rambut dan menghiasnya dengan pita merah putih. Aku juga disuruh membawa kardus yang bertuliskan nama panjangku.
Aku pun sampai disekolah dengan diantar mobil kakakku. Tidak ada satupun orang yang kukenal disini karna sekolah ini termasuk sekolah yang elit dan sangat ternama. Karena masih bingung, aku pun duduk di bawah pohon besar dekat gerbang utama. Tiba-tiba, ada perempuan yang menghampiriku dan langsung memelukku *lah xianying. Aku yang merasa tak kenal pun tak membalas pelukan itu.
"Nainaaaa, lama gak ketemu yahhh. Masih inget aku gakk?" tanyanya kepadaku. Aku pun berusaha berpikir dengan keras mengingat semua temanku. Dan wah.... aku gak inget ;)
"Astaga nainaaa, masa kamu gak inget aku sih, aku temen tk kamuu. Vinda, si jipon itulohh inget gak?". Tanyanya lagi.
"Gila! Vinda? Vinda yang dulu sering bikin aku nangis itukannn." Jawabku setelah mengingatnya.
"Yeee pas itu lupain aja kale, vinda khilaf. Btw, skarang makin cantik aja nai."
"Haha bisa aja dehh, kamu juga kan skarang udah gak jipon." Vinda pun tertawa.
Setelah lama berbincang, ada bel yang menandakan semua anak murid baru harus baris dilapangan. Kitapun sampai di lapangan. Lalu, semua anggota osis mulai memperkenalkan diri. Mereka semua disambut dengan tepuk tangan. Ketua osis pun maju terakhir dan akhirnya memperkenalkan diri sambil tersenyum.
"Hai kalian semua! Kenalin, aku Varid cahya fudarso. Panggil aja Varid. Jabatanku disini sebagai ketua osis SMA 3. Aku harap kalian semua bisa mengikuti kegiatan MOS kali ini dengan lancar dan jangan sampe ada yang sakit ya kalo sakit ngomong aja. Skarang ada yang sakit gak?"
Banyak skali cewe-cewe yang tunjuk tangan untuk modus agar dilihat oleh ketos manis itu. Aku yang masih merasa ngantuk pun merasa bodo amat dengan pertanyaannya. Aku pun menyenderkan kepalaku dibahu Vinda.
"Itu yang kuciran satu, iya kamu yang lagi tiduran. Sakit gak? Atau cuman butuh sandaran aku nih?" tai. tai. tai
Semua peserta MOS pun menengok kepadaku dan meneriakiku 'ciee' aku pun merasa malu dan langsung bangun dari tidurku. Ketos itupun masih melihatku,
"Enggak kak, cuman sedikit pusing aja." Jawabku. 'MALU GOBLOKKK' prasaanku dalam hati.
⊱ ───── {.⋅ ✯ ⋅.} ───── ⊰
Makasih yaa semua yang udah mau bacaaa :" terserah kalian dah mau vote apa kaga yang penting udah mbaca hwhw. Btw iya ini gamutu banget ceritanya, karna emang cuman buat have fun aja dan bakal nulis cuman kalo gabut ehhehehehe. Kalo ada yang typo komen aja yaa nanti aku perbaikinn.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senyummu ✭˚・゚
Teen Fiction🄰🄽🅃🄸 🄱🄰🄺🅄-🄱🄰🄺🅄 🄲🄻🅄🄱 --- Ini tu cerita pertama yang aku buat di wattpad, jadi kalo ada kalimat yang ganyambung mohon dimaklumi ya. Btw aku tu gasuka pake gue-lo jadi yagitu. --- Jangan lupa vomment nya yaa, kasih saran juga. Oke sela...