Pt. 8

257 67 7
                                    

Vommentnya dong👉🏻👈🏻

.
.

Sepanjang perjalanan menuju rumah junkyu, yoonbin ryujin dan yeongue tidak membuat percakapan sedikit pun hanya suara lagu dari radio yang mengisi keheningan perjalanan mereka.

Sore hari ini pun hujan turun membasahi kota, banyak kendaraan roda empat dibandingkan roda dua dijalanan yang membuat jalanan sudah macet menjadi tambah macet, ada satu hal yang yeongue syukuri dari hari yang menyebalkan ini, ia tidak basah ketika sampai dirumah, karena tadi yeongue sempat berpikir ingin pulang menggunakan ojol.

Yeongue bisa menebak betapa jengkelnya ryujin dengannya sore ini karena menganggu acara kencannya dengan yoonbin, mungkin.

"kak, diperempatan depan belok kanan aja ya. Antar aku duluan kita jalannya lain kali aja" ucap ryujin.

"ada tugas?"

"gak ada"

"ngapain buru buru pulang."

"ah drama percintaan sedang berlangsung" batin yeongue

Yeongue mengambil headset di dalam tasnya, daripada melihat drama percintaan yeongue lebih memilih mendengarkan lagu dari ponselnya. Karena lagu yang mengisi mobil yoonbin selama perjalanan mereka sangat membosankan dan membuat yeongue mengantuk.

Ting

Suara notif dari ponsel yeongue menandakan ada pesan masuk. Tertera nama Jeongwoo di notification bar ponsel yeongue

Jeonguwu
Gimana rasanya diantar pulang kakel ganteng?

Yeongue
Kaya plat jakarta
B aja
Kak seokhwa lebih tampan daripada muka triplek ini

Jeonguwu
B aja karna ryujin ikut? Kkk
Eh, gyu
Biasanya yang ngatain gini ujungnya malah suka loh

Yeongue
Teori mana yang bilang gitu?

Jeongwoo
Teori Prof. Dr. Park Jeonguwu yang paling manis ini

Read

Yeongue memilih untuk membiarkan line dari jeongwoo karena yeongue tidak ingin membuang tenaganya berlebihan hanya untuk menanggapi temannya itu. Suara lagu dari ponsel yeongue sangat keras sehingga yeongue tidak mendengar yoonbin yang sejak tadi memanggilnya.

"ih kok ditarik sih kak"

"mau sampe kapan diem disitu?"

"eh. Udah sampai ya? yaudah deh, makasih ya kak udah mau nganterin

Uhm, jin jangan marah ya kencannya aku ganggu. Aku tadinya ga mau bareng kalian kok kak yoonbin aja yang maksa. Maaf ya" ucap yeongue sebelum menutup kembali pintu mobil yoonbin dan berlari menuju rumah junkyu.

"masih diem aja, yeongue udah pergi tuh" ucap yoonbin

"kakak sih nyebelin pake acara ngajak yeongue pulang bareng segala"

"yaudah jangan marah lagi, mau makan dimana?" perkataan yoonbin berhasil meluluhkan ryujin

"mana aja deh asal bareng kak bin"

.
.

First Love x YoongueTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang