Yeongue dan pak jinan tiba di tempat tujuan.
Ya, pak jinan membawa yeongue ke kamar mandi sekolah yang sebenarnya bersih bersih saja menurut pandangan yeongue, tetapi pak jinan tetap memaksa yeongue untuk membersihkannya karena ini hukuman yang wajib dijalani siswa yang terlambat.
"kamu kelas 10 berapa? Jurusan apa?" tanya pak jinan.
Yeongue menatap gurunya lalu memanyunkan bibirnya "aih bapak gimana sih saya kan telat pak gimana ceritanya saya bisa tau saya kelas 10 berapa, kelas saya dimana, jurusan saya apa. Terus sekarang bapak suruh saya bersihin kamar mandi, ya saya makin gatau lah pak"
ucap yeongue sedikit kesal."saya kuncir juga itu bibir kamu bawel banget, ga usah manyun-manyun segala saya tau kamu lucu tapi saya lebih lucu"
yeongue menghembuskan nafasnya pelan ketika mendengar gurunya itu mengatakan dirinya lucu"yaudah cepat bersihkan kamar mandi ini, nanti kalau sudah selesai lihat nama kamu di papan pengumuman. Kalau ditanya guru yang mengajar bilang aja habis dihukum pak jinan guru paling tampan di SMA ini" ucap pak jinan
yeongue yang mendengarnya hanya mengangguk malas. Saat pak jinan sudah pergi dari kamar mandi yeongue segera mengambil pel yang ada disudut kamar mandi dan mulai membersihkan kamar mandi.
10 menit kemudian yeongue sudah selesai membersihkan kamar mandi, ketika hendak keluar yeongue hampir saja menabrak orang yang badannya lebih tinggi dari yeongue dan wajahnya tidak asing.
Pantas saja tidak asing, ternyata itu adalah kakak kelas yang tadi pagi yeongue tabrak.
"e-eh, hampir aja maaf ya kak ga se–""ga sengaja? Ga liat? Udah gua bilang kan kalo jalan liat depan" ucap yoonbin yang membuat yeongue langsung menutup mulutnya dan tidak jadi melanjutkan kata katanya karena sudah dipotong terlebih dahulu oleh oknum bernama ha yoonbin.
"ya maaf atuh kakak, siapa juga sih yang mau ditabrak dan menabrak secara sengaja" ucap yeongue sambil membenarkan posisi kacamatanya
"ngapain lu disini? Abis bersihin kamar mandi gara-gara telat hari pertama masuk sekolah?" tanya yoonbin dengan nada yang dingin
"kakak cenayang? Kok tau sih gyu telat? ya kan gyu capek kak abis mos juga kemarin telat dikit wajar aja kan? Eh iya kok wajah kakak ga asing ya, kaya udah pernah liat gitu selama mos, hm bentar deh" ucap yeongue sambil mengingat-ingat siapa kakel yang ada dihadapannya ini.
"OH GYU INGAT, KAKAK YANG SERING DIBILANG GUGUS SEBELAH KAKAK GALAK PANTES AJA GA ASING" ucap yeongue santai tanpa melihat wajah yoonbin sudah masam karena dinobatkan sebagai kakak galak
"gua punya nama, nama gua bukan galak"
Tiba tiba ada seseorang yang masuk ke dalam kamar mandi dan menatap yeongue.
"Loh yeongue, ngapain disini? Kok masih bawa tas? Kamu ga ikut pelajaran?"Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love x Yoongue
Fiksi Penggemar"tidak ada yang bisa dipaksakan apabila sudah tidak cocok, berpisah adalah jalan yang tepat. bertahan hanya akan membuat salah satu terluka -Ha Yoonbin" "Yeongue setuju dengan sebuah kutipan "tujuan pacaran adalah untuk putus. Bisa karena menikah, b...