acuh

2.8K 389 19
                                    





















setelah kejadian kemarin, gue bener bener ga ngehirauin keadaan sekitar dan yang gue lakuin sekarang cuman ngelamun.

entah apa yang gue pikirin tapi semuanya ilang dari pikiran gue gitu aja, kaya semua kosong bahkan gue suka ga sadar kalo ada orang yang ngajak gue ngobrol.












"cellyn" panggil bang han

"hm?"

"ayo belajar jalan lagi" kata bang han sambil ngebawa sendal gue.


gue ngegeleng ngebalikin badan ngebelakangin bang han, ngeliat pemandangan lewat jendela besar kamar-bukan pemandangan cuman awan awan biasa.





"biar kita bisa jalan jalan lagi ayo?" bujuk bang han.

"cellyn gamau sembuh" kata gue.

"ck, cell kamu mau berapa lama sih diem di sini terus? abang juga gabisa lah kalo liat lo gini terus" kata bang han sambil duduk di belakang gue.

"cellyn suka di sini" kata gue

pintu kamar kebuka dan gue tau sebenernya teh doy dateng cuman gue diem aja, emang lagi gamau ngomong aja.

entah teh doy sama bang han ngomong apa intinya bang han keluar, dan teh doy duduk di depan gue.



"cellyn ini ada surat" kata teh doy nyodorin amplop putih.

gue bangun buat duduk dan ngambil amplop yang teh doy kasih, tertera di sana nama jaemin. gue cuman ngehela nafas dan nutup mata sebentar.

"aku gamau baca teh" kata gue ngasihin lagi kertasnya.

"baca dulu, hargain dia nulis seengganya" kata teh doy sambil senyum.


gue natap amplop itu, bingung antara mau buka atau ngga masih kebayang aja kejadian beberapa minggu lalu.

walaupun di sini masih ada ruang buat jaemin, tapi entah kenapa gue ngerasa kalo semuanya udah ga bisa satu lagi dan emang bener menurut gue kita emang harus ambil jalan sendiri sendiri.

teh doy jalan keluar kamar gue, dia itu cewe peka mungkin ninggalin gue salah satu cara biar gue baca surat dari jaemin.

dan itu berhasil.









dari jaemin buat cellyn.

malem ini aku berangkat ke china bareng anak anak termasuk jeno sama jea, mungkin kamu juga gamau tau soal ini. aku udah ngambil keputusan buat ngelanggar kontrak perjanjian sama mafia itu, ini bukan buat jeno, ini buat kamu.

aku udah gagal buat jadi pacar kamu bukan? dan aku masih berharap ada kesempatan buat ngerubah semuanya, aku sadar ini udah berantakan dan kamu bener aku cuman nambah masalah di kehidupan kamu tapi aku masih yakin kalo aku masih bisa ada di samping kamu. mungkin.

aku ga bisa harus terus bareng sama anak mafia itu rasa bersalah aku sama kamu makin besar setiap kali aku bareng sama cewe itu walaupun semuanya kepaksa, tapi aku masih tau diri walaupun kamu ngerasa kita selesai tapi buat aku ini masih setengah jalan ini bukan akhirnya.

jam sembilan malem nanti liat ke arah jam tiga, aku ada di dalem pesawat itu aku janji aku bakal pulang bawa semua kebahagiaan buat kamu bukan masalah lagi.

aku pulang buat nepatin janji aku sama kamu, kalo iya dalam lima hari aku ga pulang. tunggu aku di pelabuhan selatan ya? untuk ya terakhir kali aku mohon tunggu aku sampai jam lima sore.


jaga diri kamu baik baik.

na jaemin.














air mata gue jatuh setelah baca semua kata kata dari jaemin, perasaan gue mulai campur aduk gue buru buru nyusut air mata gue dan nyoba buat ngestabilin emosi gue.

khawatir, itu yang gue rasain sekarang pikiran gue mulai kemana mana rasa takut kehilangan muncul lagi-ya Tuhan tolong jangan ambil siapapun yang ada di sekitar cellyn untuk kedua kalinya.

semarah marahnya gue sama jaemin, tapi gue tau kalo isi hati gue cuman buat jaemin, gue sayang sama ka lino? sebatas adik kaka doang.

ka lino dengan penyakitnya dan kurang perhatian apa rela gue tinggalin gitu aja? ngga. itu sebabnya gue ngemanfaatin waktu yang ada.





"teh doy!" panggil gue

"kenapa cell?" kata teh doy.

"tadi teteh ketemu sama jaemin?" tanya gue dengan muka yang sebenernya panik.

"iya tadi pagi jaemin kerumah ngasihin surat dan langsung pergi"




gue ngehembusin nafas panjang, ingin rasanya gue nelfon jaemin ngelarang dia buat pergi ke sana tapi posisi gue apa? gue bukan siapa siapanya sama sekali dan dia juga udah janji bakal balik lagi bukan?

gue juga ga bisa khawatir terlalu berlebihan.

tangan gue ngambil obat yang di kasih sama dokter, obat penenang-iya mental gue mulai terganggu ketakutan gue di sekitar orang orang makin kerasa kalo gue khawatir dan dampaknya gue bisa ngelakuin diri sendiri.










"teh apa cellyn harus ketemu jaemin?" tanya gue

"sekarang?" tanya teh doy

gue ngangguk ragu.

"nanti, kita liat kedepannya gimana" kata teh doy


gue ngehela nafas ngeiyain omongan teh doy, ada benernya juga dan gue juga mau ngejaga kondisi gue sekarang yang ga stabil.






"perasaan kamu sama jaemin gimana?" tanya teh doy sambil duduk di sofa

"biasa aja" kata gue singkat

"perasaan kamu sekarang gimana?" tanya teh doy

"takut" kata gue

"takut karena?" tanya teh doy.

"takut kehilangan lagi, dan ini gara gara cellyn lagi"

"ibaratnya kamu ngubur barang kesayangan kamu yang udah rusak dan kamu pergi jauh buat ninggalin barang itu berserta kenangannya sampai kapanpun kamu bakal inget dimana kamu ngubur barang itu dan kamu bakal selalu inget kenangan apa aja yang ada ketika barang itu sama kamu" kata teh doy

gue natap teh doy, "maksud teteh?"

"itu perasaan kamu sama jaemin, kamu maksa buat ngelupain semuanya sementara hati kamu selalu bilang pulang. sejauh kamu pergi pasti kamu bakal pulang ke rumah asalmu"












tbc
3 eps lagi tamat loh:)

[2] 𝐝𝐞𝐜𝐢𝐬𝐢𝐨𝐧 𝐟𝐭 𝐣𝐚𝐞𝐦𝐢𝐧✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang