SINOPSIS

51 4 0
                                    

SINOPSIS

Cerita ini menceritakan tentang kisah cinta antara aku Dan Dirga, sepasang remaja yang sepakat saling melibatkan diri dalam hubungan percintaan.

Selain sekolah di sekolah yang sama, kami juga bertemu di kelas yang sama, dan duduk dalam barisan kursi yang sama.

Kami biasa menghabiskan waktu bersama di sekolah maupun diluar sekolah, sebelum tiba-tiba masalah keluarga membuat Dirga dan mamanya harus pindah ke kota kelahiran mamanya yang jauh dari kota tempat tinggal kami secara mendadak.

H-1, Dirga memberitahukan kepindahannya kepadaku.

Bagaimanakah kelanjutan kisah kami ketika Dirga pergi dan menciptakan bentangan luas jarak diantara kami, sementara sebelumnya kami seolah tak berjarak?

Sanggupkah kami bertahan walau jarak menghalangi?

Sanggupkah aku menanti Dirga kembali, meski tanpa kepastian?

Bisakah kami menghadapi ujian rindu, jarak, dan kepercayaan yang menguji kekuatan cinta kami?

"Ada Jarak Diantara Kita. Jarak yang sebelumnya tak pernah hadir ditengah-tengah kita. Jarak yang asing untuk kita. Jarak yang menyiksa dengan rindu. Jarak yang mengembangkan harapan dalam setiap waktu yang dihabiskan dalam penantian pada kebersamaan kembali tanpa jarak. Jarak yang menyelipkan keraguan pada keyakinan. Jarak yang menghadirkan cemburu dalam percaya. Jarak yang menguji setia yang dijaga. Jarak yang melemahkan juga menguatkan. Jarak yang mampu merekatkan juga memisahkan. Dan jarak yang mampu menjauhkan atau mengembalikan yang telah pergi." (Dira Savira).

Ada Jarak Diantara KitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang