"Hey yang dipojok!"
Ya, sekarang gw lagi ngelamun. Gatau kenapa pelajaran yang diterangin Pak Sangjun, gaada yang masuk.
Gw emang lagi mikir. Banyak yang ngejek gw betah jomblo lah, kurbel lah, malah yang parah gw pernah diejek suka sesama jenis.
Apa salahnya sih?
Kan gw cuma jomblo 5 tahun doang. Emang gabole apa gw jomblo?
Sraak!
Gw kaget, mata gw langsung tersadar gitu aja. Gw liat dibawah meja gw ada penghapus papan.
Yang berarti gw dalam masalah.
"Hey kamu! Nyonya Kim! Apa kamu tidak memperhatikan saya?!"
"E-ehm, ma-maaf pak.. saya akan memperhatikan sekarang"
"Perhatikan baik² ya!"
"Baik pak.."
Gw langsung menghela nafas lega. Gw kira, gw bakal dihukum. Suruh berdiri diluar sampe istirahat. Ternyata ngga juga.
Padahal kalo dihukum gitu kan gw bisa kekantin duluan.
"Lu sih.. pake ngelamun segala" Violet, dia tuh salah satu sahabat cewek terbaik gw.
"Yaudah sih" jawab dingin gw
Galama setelah Pak Sangjun ngoceh gajelas, akhirnya bel istirahat bunyi. Inilah yang gw tunggu.
Kringg!
"Baik semua. karna waktu istirahat sudah saatnya, kita akan lanjut nanti ya!" Pak Sangjun, yang lagi beres².
"Baik pak!" sontak smua murid.
Akhirnya gw bisa bebas dari nih guru. Sumpah tadi ganggu banget dah. Mana pake lempar penghapus segala.
"Eh Ale²! Ga kekantin ape lu?" Violet, bener dah kaga bisa sante apa-_
"Ale² pala lu peang! Yudah lah kuy, yang lain dah pada ngumpul kan?" tanya gw sambil lari ke Violet.
"Aelah pake tanya, ya pasti udah lah" jawab Violet songong.
"Songong" tutur gw.
Trus gw ama Violet nyamperin yang lain kekantin kan. Dan disana emang bener, smua dah pada ngumpul.
"Woy! Sini!" teriak Hoseok.
"Gosah treak napa! Malu²in ae" Namjoon yang disebelahnya, geplak pala Hoseok.
"Sakit tong!"
"Halah brisik! Weh makan bakso kaga ngajak² ya lu pada" rengek gw sambil mewek.
"Hihh jijik bat sih lu! Noh Mingyu yang traktir!" Baekhyun nglempar tusuk gigi ke gw, trus nunjuk Mingyu pake dagu nya.
Songong amat sih.
"Sakit tolol! Kena pipi mulus gw nih!" rengek gw sambil ngelus² pipi yang kena tusuk gigi nya Baekhyun.
"Udah! Tengkar mulu klean. Mending lu ama Violet cepet minta ke Mingyu gih" Sehun nunjuk gw ama Violet pake sendok nya.
"Nah ya bener tuh. Kuy, Let!" gw narik lengan Violet.
"Let² lu kira gw lalet apa" songong Violet.
"Kan pembalasan" gw nyengir.
Gw ama Violet nyamperin Mingyu yang duduk dipojok. Trus mewek² gajelas.
Alhasil Mingyu ngalah. Trus nyuruh kita pesen sendiri.
"Bakso 2 yang satu ga pedes ya bi!" teriak gw ke bibi kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trouble Love | ((bts, exo, svt))
Randomakankah cinta seindah ekspetasi? atau seburuk realita? √ bahasa non baku❌ √ banyak bahasa kasar💢 √ sedikit kiss scene🙊 √ sedikit adegan kekerasan⚠ √ typo bertebaran🍃 √ sider? gosah mampir kalo gitu🔪 typo bertebaran uwuu~ by: YippieYeay_