"Kamu harus jadi pacar aku Lis!" tembak Taehyung sambil mengedipkan sebelah matanya ke arah cewek yang lagi makan bakso didepannya.
Si lisa melotot. bakso yang ada dimulutnya langsung keluar ketempat semula. si Lisa keselek denger ucapan Taehyung, Lisa ngeraba raba meja buat cari minumannya.
"Kamu pasti kaget, " kata taehyung lagi sambil nunjukin senyum kotaknya, tangannya ia tumpukan di meja kantin.
Kaget? pastilah siapa coba yang engga kaget kalo tiba tiba ada cowok yang nylonong ke meja kamu, trus duduk di kursi depan kamu, dan tiba tiba nembak kamu. heol
mungkin cuma orang gila yang bakalan ngelakuin hal kayak gitu.
"Kamu................siapa?"
Sekarang giliran si Taehyung yang melongo. tubuhnya mendadak kaku denger ucapan Lisa. Emangnya si Lisa kemana aja sih selama ini? sampe gak tau si Taehyung yang terkenal ketampanannya seantero sekolah.
"Kamu Lisa kan anak 2 IPA?"
Si Lisa ngangguk sambil nyodorin mangkuk bakso yang isinya masih setengah, kedepan, kedekat lengan Taehyung, nafsu Lisa buat makan tiba tiba hilang seketika.
"Aku gak lapar kok, makasi udah mau berbagi,"ucap taehyung sambil senyum tengil
Lho? si Lisa balik bingung, siapa coba yang nawarin Taehyung bakso? orang dia cuma mau nyingkirin mangkuknya.
"Kamu beneran engga tau siapa Aku?" tanya Taehyung
"Elo........." si lisa ngelirik badge nama yang nempel didada kanan si Taehyung
"Taehyung?"
Taehyung senyum, akhirnya Lisa kenal juga sama dia. dia mungkin akan ngeraguin reputasinya di sekolah kalo sampe Lisa engga tau sama dia. menurut si taehyung dia cukup terkenal kok. hehe
"Akhirnya kamu sadar juga lagi berhadapan sama siapa," Taehyung kembali mengedipkan sebelah matanya, yang malah ngebuat si Lisa jadi risih
"Aku juga taunya dari badge nama kamu." jawab Lisa enteng. disana emang tercantum nama
"TAEHYUNG HIDAYATULLAH WALUYO"
"kamu sebenernya siapa sih, tiba tiba nembak aku gajelas banget."
Allahu akbar, si taehyung kalang kabut, ada bencana.
"Jadi beneran kamu engga tau siapa cowok ganteng+ populer kayak aku."
"Emangnya harus?", tanya lisa sambil mengamati keadaan sekitar, siapa tau ada yang ngeliat mereka, kan bisa nimbulin salah paham nanti.
Untungnya kantin lagi sepi cuma ada 2 sepasang kekasih yang lagi kasmaran di pojokan kiri kantin.
Taehyung nepuk jidatnya terus ngelus hidungnya yang mancung, hidung yang menuai banyak pujian dari warga bekasi dan yang jelas bukan dari anak anak sekolah sebelah soalnya isinya anak cowok semua yg suka homoan di kamar mandi ewhh.
"Aku pergi dulu, maaf " lisa bangkit dari duduknya, dan langsung jalan balik ke kelasnya.
"TUNGGU!!"
Teriakan itu sukses membuat lisa noleh kebelakang.
"Apa lagi?." tanya Lisa
"Kenalin aku Taehyung." jawab Taehyung
"Udah tau kok." Lisa
"Anak kelas 3 IPS." Taehyung
"Gananya maaf" -lisa
Si taehyung nggaruk nggaruk pangkal lehernya inikah yg namanya kesekak doi?" batin taehyung.
Tapi dia engga boleh kesel sama si Lisa, dia harus tetep menjalankan misinya buat jadi pacarnya Lisa.
Taehyung menghela napas panjang,
lalu satu.....dua.....tiga.....
"Aku suka sama kamu Lisa." teriak taehyung dibelakang Lisa.
"Anjing engga usah deket telinga aku juga bisa kan?", jawab Lisa
"Tapi maaf ya Taehyung, kita baru ketemu tadi terus aku juga ga suka sama kamu." lanjut Lisa.
Si Taehyung kaget kok si Lisa bisa sih bilang kek gitu, biasanya yang diterima taehyung waktu nembang cewek itu kek gini
"YA MAU LAH TAEHYUNG"
"KENAP NANYA LAGI, YA JELAS MAU LAH"
"GA LANGSUNG NIKAH AJA"
lanjut Taehyung ngelirusin omongannya.Lisa meniup poninya, emang ga punya otak ni anak. engga pernah makan ikan sih.
"Aku beri waktu kamu 2 menit karena ini mau masuk buat ngejawab pertanyaan aku pilih "oke, heem, iya,ayuklah" tinggal milih aja kok coret yang engga perlu." kata taehyung sambil mainan kuku.
Si lisa melengos, emang engga punya otak pikirnya sambil ngelanjutin perjalanannya kekelas.
"Eh jawab dulu sayang." Taehyung lari ngejar Lisa dan langsung mencekal lengan Lisa yg ngebuat langkah si Lisa terhenti.
Lisa menoleh ke belakang sambil melotot "Aku engga mau sama kamu." jawab lisa
"Hah! engga mungkin!" Jerit taehyung panik.
"Apanya yang engga mungkin?" Tanya si lisa.
"Kamu gak mungkin nolak aku, aku kan ganteng." pekik taehyung yg masih gak percaya sama jawaban Lisa
"Engga mungkin" teriak taehyung
"Kok engga mungkin?, mungkin aja kan? cuma gara gara kamu ganteng terus aku harus nerima kamu gitu?"
Taehyung geleng geleng kepala engga percaya, rasa pedenya tiba tiba runtuh seketika.
"Kok kamu bisa banget sih nolak aku?" Tatap Taehyung bingung
"Kamu aja yang kepedean nembak aku, aku juga engga kenal kamu siapa, emangnya apa alesan kamu berani nembak aku?" Balas lisa nyolot.
Taehyung ini emang bener engga waras. Ditolak kok masih nawar.
"Bener juga ya, aku mesti jawab apa nih ke Lisa." pikir taehyung
di vote dong by
with love, cahyati
KAMU SEDANG MEMBACA
🌌 ditolak
Fanfiction"Kamu kok bisa sih nolak cowok seganteng aku ?" -th -inspired by iwok abqary story ideas is not mine. tq