"Aku kan ganteng"
Jadi kalo orang ganteng engga boleh ditolak gitu? amit amit deh
"Dan paling engga aku cukup ngetop....ngg.....setidaknya di sekolah ini!" Taehyung ngejelasin sambil jalan dibelakang Lisa yang mulai ngejauh dari kantin. Lisa jalan disepanjang koridor sekolah.
Pikir Lisa mending pergi ke perpustakaan daripada ngurusin cowok engga jelas kayak Taehyung, tapi percuma sih, Taehyung tetep ngikutin dia dari belakang.
"Ngetop? kok aku engga tau sih ." tanya Taehyung sama nyindir tanpa noleh ke belakang.
Taehyung bukan ketua osis yang dia kenal, bukan pula ketua ekstrakulikuler yang bertebaran disekolah ini, dia tau semua cowo cowok yang aktif disekolah ini, ya karena dia juga aktif di berbagai kegiatan sekolah. yang jelas dia engga pernah denger nama Taehyung, juara dibidang olahraga aja engga pernah, ilmiah dan lainya juga engga pernah. Lah ini ngetop dari mananya?
"Makanya jadi cewe itu gaulan dikit napa." sewot Taehyung
Heh! Penghinaan ini namanya. dia emang bukan cewe yang sok gaul atau sok kecantikan karena ngerasa cantik dan populer, but bukan berarti dia engga tau siapa aja yang disekolah ini kan?
Dia tau siapa Namjoon si ketua osis, atau si selebgram Irene dan juga Mark yang barusan ngejuarai olimpiade. tpi please dia engga kenal sama cowok yang namanya Taehyung.
"Oke aku mungkin bukan cewek famous di mata kamu, dan aku juga engga pernah tau prestasi apa yang kamu raih. Sekarang aku tanya, prestasi atau apa yang ngebuat kamu populer disekolah ini? " tanya Lisa natap mata Taehyung.
"Prestasi?"
Taehyung sweetdrop diliatin sama Lisa."Aku popular disekolah ini karna aku ganteng lahh please."Taehyung keukeuh, lagian dia juga emang engga punya prestasi apapun.
Lisa dongkol pliss, ini cowok kok pede amat sih.
"Denger ya Taehyung, percuma deh kalo kamu ganteng, famous, tapi otak engga ada isinya, ngomong juga engga dipikir dulu." kata lisa dingin.
Dia tau siapa aja cowok yang berprestasi dan famous di sekolahan ini , kalau urusan tampang sih iya mungkin bakalan kalah sama cowok yang namanya Taehyung ini. Tapi kalo diadu otak, Lisa yakin Taehyung bakal kalah total.
"setuju kak." anak anak kelas 10 yang pada ngintip.
Lisa kaget sumpah denger suara anak anak, beda sama Taehyung yang malah senyum senyum dan dibalas teriakan sama anak anak yang pada ngintip.
Setengah lari Lisa ninggalin tempat itu. Taehyung ikut lari menyamai langkah Lisa.
"Memalukan" desis Lisa sambil menatap tajam ke taehyung yang menjejerinya. Mereka berjalan cepat di sepanjang koridor sekolah.
"emang sih, adek kelas jaman sekarang mah gitu, mau nguping engga ijin dulu, dasar engga punya sopan samtun." jawab taehyung mengebu ebu.
Lisa merotasikan bola matanya. Emang dia punya sopan santun apa, dateng aja tadi langsung nembak nembak gajelas, pikir Lisa
"Aku mau ke perpustakaan dan jangan ngikutin aku lagi" kata Lisa sambil ngacungin telunjuknya ke wajah Taehyung, nyegah Taehyung untuk membuntutinya.
"Dan juga please kalo mau nembak orang dipikir dulu mateng mateng, aku yakin kamu punya otak kan." tambah Lisa
"maksud kamu, aku nembak kamu cuma iseng doang gitu, dan kamu pikir aku engga punya otak?" tanya Taehyung tajem.
Lisa mengendikan bahu.
"Aku engga nuduh kamu. Tapi emang dari beberapa cowok YANG MEMANG POPULER disekolah ini" Lisa menekankan ucapannya
mereka cowok cowok yang punya prestasi yang membanggakan dan engga cuma jualan tampang." lanjut Lisa.
Jderrrrr....... omongan itu seolah menangkap harga diri Taehyung dan membantingnya ke lantai. Hancur berkeping keping. Taehyung menghela nafas dalam dalam. Dia emang engga punya prestasi di bidang apapun, nilai raportnya aja selama ini pas pasan. Taehyung juga penghuni tetap sepuluh besar peringkat kelas
errr dari belakang hehe
"Dan satu lagi ya, jangan nembak cewek di kantin, engga ada romantis romantisnya tau ga!" Ucap Lisa sebelum berbalik dan melanjutkan langkahnya.
"Jadi kamu pengen aku tembak dikuburan gitu?" tanya Taehyung.
Lisa bergidik. "Don't you every try!"
Taehyung hanya bisa berdiri diam menatap punggung Lisa yang melangkah cepat ke arah perpustakaan dan menutup pintunya rapat rapat. Dia kecewa karena misinya tidak berjalan sesuai harapannya. Huhhh
give me vote pwissss
with love, cahyati
KAMU SEDANG MEMBACA
🌌 ditolak
Fanfiction"Kamu kok bisa sih nolak cowok seganteng aku ?" -th -inspired by iwok abqary story ideas is not mine. tq