1
2
3
4
5"Hanya lima detik saja aku bisa memandangmu sunbae"
Siang itu lisa ingin makan di cafetaria agensinya, yg entertainment. Niatnya harus diurungkan karna bigbang sedang berkumpul disana, padahal dia sudah sangat lapar.
Bukannya ingin menjadi junior yang sombong, lisa hanya tak bisa jika berada di sekitar G-Dragon. Hatinya sudah lama disayat oleh cinta bertepuk sebelah tangannya kepada sunbaenya itu G-Dragon aka jiyong.
"Lisa! Kau mau kemana? Tidak jadi makan?" Tanya jennie, sahabat dan juga member blackpink. Semua member blackpink memang saling bersahabat, jennie lisa jisoo dan juga rose.
"Aah tidak eon, aku lupa aku harus ke petshop berbelanja untuk leo dan Luca" Jawabnya asal.
"Dengan ku saja, ada yg ingin ku beli juga" Sahut Jenny.
"Baiklah, ayoo" Jawab lisa.
Suara yg tak terduga menyahut "apakah ingin ku antar, aku juga ada keperluan yg sama" Ya, itu jiyong yg bertanya.
Glekk.. Sial.
"Baiklah" Dengan senyum penuh kepura-puraan lisa mengiyakan.
...
"Bagaimana evaluasi mu Jenny? Kalau kau dapat merah kau tidak akan bisa berlibur haha" Tanya jiyong.
"Hampir saja aku tidak bisa berlibur, untung ada lisa. Lisa jangg! Aku tidak bisa menari tanpa uri lisaaa " Jawab Jenny sambil beraegyo.
"Ya!!! Aku tidak akan membantu lagii!! Kau tak lihat mataku ini eoh? Semalam membantumu latihan" Berpura-pura kesal.
Lisa harus berpura-pura karena jantungnya sudah tidak kuat lagi berdetak sangat cepat.
"Cepatlah sampai dorm ya tuhaaan"
"Aahhh akhirnya sampai, terimakasih tuhannnn aku sudah tidak sanggup lagi menghirup udara yg sama dengan nyaaa"
"Oppa terimakasih sudah menemani dan mengantar kami" Ucap Jenny sambil melambaikan tangan pada jiyong.
Mobil jiyong pun melesat menjauh dari parkiran.
"Hari ini sangat menyenangkan"
......
"Hari ini panas sekalii~~~" Teriak lisa di atas rooftop gedung yg entertainment."Sudah tau panas tapi malah berjemur di rooftop, aneh"
"Siapa? " Lisa mencari sumber suara itu dan terkejut mendapati siapa itu.
Deg..
Deg..
"Aku hanya sedang istirahat latihan dan mencari udara segar sunbae, maaf sudah mengganggu mu aku permisi dulu" Lisa secepatnya mengklarifikasi dan berjalan pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
A little thing
FanfictionKumpulan one-shot atau lebih dari G-Dragon dan Lalisa. 1 2 3 4 5 Akan ku tenggelamkan perasaan ini dan menyatu dengan air lalu menjadi bisa dan menghilang.