wheel

3.1K 175 21
                                    

"Aku akan menjadi wanita yang cantik jika kau yang memintanya oppa" Lisa, 15tahun seorang Trainee di YGE.

.......

Wajahnya tidak seperti wanita pada umumnya di Korea Selatan, tapi tidak bisa dibilang dibawah standar kecantikan juga. Dia cantik bahkan jauh dari kata cantik, SEMPURNA adalah kata yg cocok. Wajahnya yg kecil dengan mata bulat dan selalu ada senyum yang menghiasi menjadi mantra tersendiri bagi siapapun yang melihatnya.

"Disaat apa kau merasa cantik lisa-shii? " Tanya seorang vj saat siaran radio.

"Aku tidak pernah berfikir bahwa aku cantik" Jawab lisa membumi.

Lisa memang tidak pernah merasa cantik sejak saat itu, saat dimana lisa tak sengaja mendengar percakapan sunbae yang sangat dia kagumi.

"Nuga? Lalisa? Dia bukan tipe ku bahkan sangat jauh dari tipe ku. Lihatlah badannya seperti papan pengumuman, apa yg bisa aku rasakan jika menyentuhnya. Seumur hidup melihat wajahnya pun aku tidak akan terpesona"

Jahat, kejam, brengsek, itu kata yg pas untuk sunbaenya itu, Kwon Jiyong.

Seketika lisa terisak dan meneriaki Jiyong yg terkejut melihat kehadiran lisa. "AKU AKAN MENJADI WANITA YANG CANTIK JIKA KAU YANG MEMINTANYA OPPA"

Tidak ada respon apapun hening sepeninggal lisa yg terisak dan berlari meninggalkan Jiyong.

..........

Jiyong sedang melihat berkas mengenai girl grup baru yang akan didebutkan di YGE, dan matanya tidak bisa terlepas dari salah satu profil member BLACKPINK 'lisa'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jiyong sedang melihat berkas mengenai girl grup baru yang akan didebutkan di YGE, dan matanya tidak bisa terlepas dari salah satu profil member BLACKPINK 'lisa'.

Gadis yg pernah Jiyong rendahkan beberapa tahun lalu. Jiyong sadar akan perkataannya tempo dulu, dan sangat amat menyesalinya. Ibarat nasi yang sudah menjadi bubur, tidak ada kesempatan untuk mengubah keadaan.

Jiyong seringkali hadir ketika evaluasi bulanan para dongsaeng nya, tidak terkecuali lisa. Canggung rasanya tapi Jiyong harus tetap objektif dan profesional. Menurutnya lisa sangat berbakat meskipun suaranya tidak seindah rose tapi lisa selalu memuaskan saat evaluasi bulanan dan lisa selalu bertambah cantik dan berkharisma setiap kali Jiyong bertemu dengannya.

Apakah Jiyong semunafik itu? Ya benar Jiyong memang munafik, dia bilang kalau lisa bukan tipenya dan tidak akan terpesona oleh lisa. Tapi pada kenyataannya Jiyong selalu jatuh sangat dalam pada pesona seorang lalisa.

Pesona lisa begitu menusuk sangat dalam membuat Jiyong tidak dapat mengontrol diri saat berada disekitar lisa, alhasil Jiyong hanya menampilkan wajah dinginnya jika berada di dekat lisa. Orang lain fikir Jiyong sangat membenci lisa, bahkan hingga lisa pun takut sekali dengan Jiyong.

"Apakah lisa masih membenci ku? Dia selalu menghindariku, apakah tidak ada kesempatan untuk ku? " Batin Jiyong.

.....................

A little thing Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang