Rigel Perseus

33 2 0
                                    


   "Bacot"

Sebel banget engga sih kalian punya sahabat yang nempel kaya lem alteco? Sumpah anjir kalau kalian ngerasain, pengen terbang ke mars rasanya.

Dia cewek, cantik sih enggak, bantet, bawel, item, dekil, ah pokoknya banyak kurangnya. Jangan kalian pikir gue bakal jatuh cinta sama dia. Gak! Sama sekali enggak! Dan gue gak mau!

Namanya gak sesuai sama orangnya. Namanya Bintang, tapi dia enggak bersinar. Nama tengahnya Titania, sayangnya 0 di pelajaran kimia. Sumpah pengen gue tampol gitu rasanya.

Setiap hari ngintilin gue coba. Ke kantin ikut. Ke perpustakaan ngikut. Sampai udah gue bentak pun tetep ngikut.

Tapi sayangnya, sebenci apapun gue sama dia, gue tetep anggep dia sebagai adek gue. Dari kecil udah bareng-bareng. Kamar aja sebelahan coba. Dari kecil dia main sama gue, dia berantem akhirnya gue yang kena. Dia yang belajar sepeda gue yang jatuh. Dia belajar naik motor, eh gue yang lecet kaki lecet tangan.

Eh kita belum kenalan ya?

Kenalin, gue Rigel Perseus.
Masih 17 tahun kok, masih fresh. Badboy sih enggak, ganteng malah, tengil juga deng. Kelas 11 MIPA di SMA Budi Luhur tercinta. Eh enggak deng, yang nomer satu itu nyokap, keluarga, Irene Red Velvet, terus si dekil deh.

Jangan anggap gue sebagai fanboy alay sana-sini. Please jangan bayangin. Gue itu spesies badboy langka di Indonesia. Udah badboy, fanboy, gue panglima (panglima di meja makan maksudnya hehehe). Gue bukan player juga. Gak suka nih godain cewek di koridor sekolah. Ya agak berkelas gitulah godain cewek. Di kafe hits lah, di Dufan, atau di resto mewah.

Tapi ya yang penting, kenalin gue, gue Rigel Perseus, Panglima SMA Budi Luhur, pengen ikutan basis tapi takut tawuran, takut sama cr, tapi suka berantem.






🐺Jangan lupa vote dan comment ya teman-teman :)

RIGEL TITANIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang