Senin
Upacara bendera lama,panas,ditambah masuk kelas disambut ulangan Inggris nya Bu Bora.
Paket lengkap dah👍
Kaya sekarang,kelasnya Hyejin lagi sunyi cuma goresan pensil,soalnya semuanya lagi fokus,
Ga semua sih, contohnya Haechan....
"UHUK UHUK BLUEK"
plisss deh ya,Haechan disana lagi berbatuk indah sembari mengantarkan kode buat yang didepannya-hyunjin-
Tapi jangan harap Hyunjin mau bagi jawaban,noleh kanan kiri aja nggak.
Daritadi Hyejin cuma diem aja,lima belas menit yang lalu-emang dasarnya titisan Albert ya- dia udah selesai.
"Lima menit lagi anak anak"
"Astagfirullah Bu,belum selesai atuh lur"
Kebiasaan Haechan manggil orang dengan sebutan 'lur'
"Ga ada lagi protes,semuanya kumpulkan kertas ulangannya kepada Hyejin-"
"Kok aku?Sanha aja lah,males banget"
"Najis sia aku akuan"Nancy noyor kepalanya Hyejin dari belakang.
"Ibu bilang tidak ada protes protesan Hyejin,atau kamu mau nilai kamu dikurangin?"
Mingkem ae dah Hyejin mah kalau udah gini.
Waktu Bu Bora udah keluar,sekelas langsung ribut nyari jawaban sana sini.
Masalahnya...
Ribut banget bazengan-_-
"Woyy gue liat yang no 5 dong,ini apaan dah artinya gak ngarti gue"
"Bu Bora ngasih soal ga kira kira anjiran,5 essay tapi beranak Pinak"
"Hye,liat yang lo dong"
"Hyejin cantik liat dong nanti di traktir makan sama Haechan"
"Soksoan mau nraktir makan,duit di dompet aja Pattimura doang,kalau abis besok ngegembel lu"
"Ya makanya transfer dong Jun"
Renjun cuma ngedikin bahu males.
Karena Hyejin gemes daritadi mereka ngoceh terus akhirnya dia maju kedepan ngambil spidol,gapeduli tatapan anak anak yang heran.
Dia nulis
1.cari kata sifat
2.cari 4 kata kerja
3.pake to be past
4.cari kata yang susah
5.deskripsi hewangausah banyak tanya lagi atau gue bacok!
Anak anak auto riweh nyalin jawaban dari Hyejin,
Dan hyunjin cuma senyum aja liatnya,
Hyejin gapernah berubah dari dulu
Matannya Hyejin ga sengaja tatapan sama mata hyunjin tapi dia buru buru ngalahin pandanganya ke sembarang arah,
Asal gak liat hyunjin.
Entah kenapa tapi dia tidak mau mengingat masa lalunya dengan hyunjin dulu.
Itu terlalu menyakitkan untuk dikenang.
"Nih Hye", Nancy ngasihin kertas ulangan nya ke Hyejin.
"Hm,gue ke Ruang guru dulu ya"