-
"hye,gapapa?"
hyejin ngegeleng."gapapa kok yeon"
sakit bukan saat kita melihat orang yang kita sayangi sedang bergandeng tangan dengan orang lain sambil cubit cubitan pipi dan hidung,
Siapa yang ga sakit?
Saat pacar kita selingkuh dengan teman yang bahkan dianggap adik sendiri,
Siapa yang ga sakit?
Apakah itu disebut baik baik saja?
Hyejin dan Seoyeon tepat dibelakang dua orang itu.Hyunjin dan Ryujin.
"hyejin"panggil Seoyeon
hyejin senyum"ga kok gapapa,ayo pulang,ga akan beli apa apa lagi kan?gue cape pengen istirahat"
"hyejin"panggil Seoyeon lagi
"ih apa sih yeon lebay gue gapapa beneran"
Respon hyejin justru bikin Seoyeon pengen cakar mukanya hyunjin sekarang juga.
"samperin"
Hyejin melongo."eh ngapain?itu lagi pacaran loh jangan ganggu.Kasian"
"kasian mana sama lo yang udah diselingkuhin 2bulan sama si brengsek itu?"
Hyejin ngehela nafas pendek."gue sama hyunjin udah 1 tahun pacaran mungkin hyunjinnya bosen".Hyejin Terkekeh diakhir kalimatnya.
"samperin Atau ga gue yang nyamperin"ancam Seoyeon
"coba aja kalo berani"
Seoyeon menyeringai."nantangin"
Beneran disamperin hyunjin nya,memantul.
"woy apa apaan sih?"
Bego.Hyejin teriak ketika seoyeon udah deket Hyunjin.
"eh hyunjin kok disini?"
Ryujin yang tengah bersender di lengan hyunjin tersentak,hyunjinya juga langsung misahin badanya sama ryujin.Terlambat lah bego.
"Loh bukan sama Hyejin toh?kirain sama Hyejin"
hyunjin gelagapan."yeon sama siapa disini?"
seoyeon ketawa sinis."udah bosen ya jalan sama princess sampai rakyat jelata lo bawa?right?"
Ryujin natap soyeon sengit."jaga omongan lo ya,"
kemudian ryujin beralih natap hyunjin."Kamu janji ya jin putusin hyejin demi aku"tuntut Ryujin.
Seoyeon ngedengus."Janji bajingan lo percaya sat"
Dirasa sudah cukup melihat ,hyejin nyamperin hyunjin.
"eh jinnie,ngapain disini?"