prolog

55 2 7
                                    


Keyna Mira Kartika murid SMA Negri Taruna Bangsa yang mempunyai paras cantik namun polos. Dia tidak pernah pacaran nah maka dari itu di kelasnya dia sering di juluki anak kecil oleh teman teman kelasnya.

Rafli Ardian Bagaskara. Dia juga termasuk murid SMA Negri Taruna Bangsa, dia juga satu kelas dengan Keyna. Rafli mempunyai paras yang tampan, mempunyai hidung mancung, kulit putih, bibir yang sexy dan merona, dan juga tinggi. Tapi dia badboy banyak guru yang tidak suka dengan perilakunya di sekolah. Namun siswo siswi disana meskipun badboy banyak yang jatuh hati dengan ketampanannya, kecuali Keyna.

                                   ***
06.00

" bangunnn sayang udah jam 6 ini " kata seorang wanita paruh baya yang sedang membangunkan anak gadisnya

" aduhh Ma lima menit lagi yaa " kata Keyna dengan membenarkan posisi tidurnya.

"Aduh kamu ini ya, hitungan ketiga kalo kamu ga mau bangun aku siram ya. Satu....dua....ti"

" iya iya ma aku bangun" Keyna memotong pembicaraan mamanya dan langsung menuju kamar mandi yang berjalan dengan gontai.

06.30
Keyna sudah siap berangkat sekolah dengan di antar oleh mang Jojo sopirnya.

                                    ***
Keyna kini sudah sampai di sekolahnya, tepatnya di kelasnya XI IPA 1 yang menjadi kelas barunya di tahun ini , di sana sudah  ramai karena bel masuk berbunyi jam 7.

Keyna kemudian duduk dibangkunya yang di sebelahnya sudah ada sahabatnya yang bernama Virga.

" Key, lo udah tau belom?" Kata Virga

" apaan? lo aja ga ngasik tau gue ya mana gue tau dugong " jawabnya sambil mengeluarkan buku fisikanya

" hehe iyaiya..emmm gini gue mau pindah sekolah ..." kata Virga dengan raut wajah sedih

" haa maksud lo apa? " jawab Keyna yang sudah mulai bingung mendengar ucapan teman sebangkunya itu

" ya aku mau pindah sekolah karena bokap gue ada masalah pekerjaan di Jogja jadi mau ga mau ya gue harus pindah nuruti permintaan bokap gue "
" tapi tenang aja kita kan masih bisa videocall"
Kata si Virga yang sudah tidak bisa lagi membendung lagi air matanya

Keyna yang mendengar perkataan Virga tidak rela kehilangan temannya yang sdh bersama sejak SMP , apalagi di SMA ini Keyna tidak begitu akrab dengan teman sekelasnya

                                ***
Semenjak pindahnya Virga, keyna duduk sendirian di bangkunya,namun dia selalu di ganggu oleh Rafli.

" Keyna cantik " Rafli menyapa Keyna dengan genit

" paan sih, jangan ganggu gue! " kata Keyna dengan raut wajah kesal.

" woyy sapa yang ganggu lo sih, gue cuma nyapa doang ga boleh?" Kata Rafli dengan menautkan kedua alisnya.

" GA BOLEH " jawab Keyna dengan mata melotot kemudian pergi meninggalkan Rafli sendirian di bangkunya.

" untung cantik kamu mbak " kata Rafli sambil geleng geleng kepala.

Rafli sebenarnya sudah lama memendam perasaan kepada Keyna, tapi Rafli lebih memilih bungkam daripada harus mengatakan jujur soal perasaannya pada Keyna, karna Rafli tau bahwa Keyna merupakan tipe cewek yang polos. Rafli memang mengganggu Keyna itu semata mata hanya ingin lebih dekat dengan Keyna.

..........

Vote and comentnya guyss🤗🤗

Maaf yaa prolognya sedikit maklum baru belajar juga hehe.

Happy Reading🤗🤗🤗

Don't change meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang