sebangku

28 2 11
                                    

Sejak kepindahan Virga dari sekolahnya, Keyna duduk sendiri di bangkunya nah itu merupakan kesempatan bagi Rafli untuk semakin dekat dengan Keyna. Setiap hari Rafli selalu mengganggu Keyna, hal itu membuat Keyna semakin tidak suka dengan sikap Rafli.
Namun hal itu tidak membuat Rafli menyerah.

Hari ini merupakan hari yang membuat Keyna badmood, pasalnya Rafli terus saja memaksa untuk sebangku dengannya.

" Key....gue boleh sebangku sama lo yaa.. pleasee " ucap Rafli memohon

" aduhh.. please deh, gue ga mau sebangku sama lo " jawab Keyna dengan raut wajah kesal. Dia tidak menghiraukan Rafli karna dia sedang sibuk dengan novel romancenya.

" ya ya yaaa... lo kan duduk sendiri " ujar Rafli memohon agar dia bisa duduk dengan Keyna.

Keyna tidak mendengarkan ucapan Rafli karna dia sibuk membaca novelnya, karna menurut dia novel lebih penting daripada harus mendengarkan ocehan Rafli .

" fiks gue sebangku sama lo, TIDAK MENERIMA PENOLAKAN " ucap Rafli di samping telinga Keyna.
Keyna mendengar ucapan Rafli tidak terima, karna menurutnya Rafli egois.

" halu lo yaa... asal lo tau ya, meskipun lo mau nangis darah sekalipun GUE GA SUDI SEBANGKU SAMA LO SAMPAI KAPANPUN. CAMKAN ITU " jawab Keyna sambil melotot di depan wajah Rafli.

" BODOAMAT " ucap Rafli datar.
Mendengar ucapan Rafli, Keyna semakin tidak suka dengan Rafli.
Rafli kemudian memindahkan tas dan bukunya ke sebelah Keyna dengan sikap bodoamatnya. Lain halnya dengan Keyna, melihat Rafli yang sikapnya seperti itu, membuat dia ingat kepada dengan sahabatnya sekaligus teman sebangkunya yaitu Virga. Dia kemudian mengambil benda pipihnya yang bewarna gold itu di dalam sakunya dan mulai menghubungi Virga.

" vir gue ga betah di kelas, gue selalu di ganggu Rafli, dan asal lo tau ya gue sebangku sama dia😭😭 "

Send.
Selang beberapa menit, Virga langsung membalas pesan dari Keyna.

Virga
" hiyaa kn enak sebangku sama cogan kek dia😂andai gue masih skolah dsna pasti gue iri bet sama lo 😂😂"

Keyna
"Anjay loo😑pen pindah virr masak gue sebangku sama cwok"

Virga
"Key...key.. dasar anak kecil. Key asal lo tau yaa mau sebangku sama sapapun kek ga masalah, mau cwok cwek gpp syg"

Keyna
" iddihh gue mah ogah"

Virga
"Hellehh soso an ga mau lo...key emng lo mau duduk sendiri? nanti klo lo duduk sendiri ga nemmu tmn contekan klo pas plajaran mtk, baru tau rasa lo😂😂secara lo kn rada gesrek klo mtk😂😂😂"

Keyna
"Gue mau blajar😑"

Virga
" woyy tumben tumbenan, biasanya klo mtk slalu kosong tu otak😅udhlah keyy sebangku sama Rafli aja,meskipun dia prilakunya kek gitu bkn brarti dia itu orang jahat kn? lo tau Rafli dari covernya doang kn?"

Keyna
" iya juga sih hehe, iyaa gue mau sebangku sama dia😑"

Virga
"Sipp, senyum dulu dungg😂😁 lanjut nanti yaa"

Keyna
"😁😁😁siapp"

Setelah itu Keyna menyimpan benda pipihnya itu di dalam tasnya

Tringggg....
Bel masuk berbunyi.
Rafli datang dari luar langsung menuju kursi di sebelah Keyna. Tak lama kemudian Pak Hendri guru matematika itu datang

" selamat pagi anak anak" ucap Pak Hendri

" pagiii" jawab semua murid

" anak anak bapak sekarang ingin memberi tugas dan kerjakan bersama teman sebangku kalian, buka bukunya halaman 72, itu bab sudah bapak terangkan minggu kemarin, jadi bapak harap kalian bisa mengerjakannya, paham? "

" paham..pak" jawab dari murid yang ada di kelas tersebut.

Lain halnya dengan Keyna, dia belum mengerti bab tersebut yaitu trigonometri.
Dia melihat Rafli sangat lancar mengerjakan, dia ingin sekali bertanya pada Rafli tapi egonya yang membuat dia memilih diam.
Dia melihat teman sekelasnya sudah mengerjakan semua, sibuk semuanya. Lain halnya dengan Keyna, dia hanya bisa menatap kertas kosong yang ada di depannya tanpa ada coretan angka satupun. Akhirnya dia memberanikan diri bertanya kepada Rafli.

" Raf.. gu..guee minta bantu yaa..ini caranya gimana? " Keyna to the point

Rafli kemudian menoleh ke arah Keyna. Rafli menatap wajah Keyna begitupun sebaliknya Keyna juga menatapnya.
Cantik ujar Rafli dalam hatinya sambil menatap wajah Keyna.
Keyna yang merasa malu karena tatapan Rafli, akhirnya Keyna langsung memalingkan wajahnya dan mengalihkannya ke tujuan pertamanya yaitu matematika.

" Raf ini gimana? " ucap Keyna

" sini sini biar gue ajarin " jawab Rafli

Rafli dengan telaten mengajari Keyna dan akhirnya perlahan paham tentang trigonometri yang di jelaskan Rafli.

" paham kan?" Ujar Rafli pada keyna

" hehee iya makasi  Raf " jawab Keyna

"Iya sama sama" jawab Rafli sambil tersenyum menatap manik manik mata Keyna.

Pelajaran matematika telah usai, istirahat hampir tiba tapi siswa yang ada di kelas tersebut masih sibuk dengan tugas matematikanya, lain halnya dengan Rafli dan Keyna, mereka sudah selesai terlebih dahulu. Rafli meskipun nakal tapi dia pintar dalam hal pelajaran, Keyna bisa menyelesaikan tugasnya atas bantuan dari Rafli.

Mereka saat ini hanya menunggu waktu istirahat, mereka diam tidak ada yang membuka pembicaraan, Keyna menelungkupkan wajahnya dan meja di jadikan sebagai tumpuan, sedangkan Rafli memainkan ponselnya.

Tringgggg............

Bel istirahat berbunyi.
Siswa di kelas tersebut berhamburan keluar.
Rafli dan Keyna terkejut mendengar bel istirahat tersebut.

" mau ke kantin bareng nggak? " tanya Rafli pada Keyna.
Keyna yang mendengar ajakan Rafli kaget
Mau nggak ya? Rafli udah baik ke gue, udah bantu gue, ya udah gue mau aja kali ya ucapnya dalam hati.
Keyna menganggukan kepalanya.

" okee kalau gitu ayo, gue udah laper banget soalnya " kata Rafli sambil menarik tangan Keyna  lalu menggenggamnya dengan erat.
Keyna tersentak kaget dengan perlakuan Rafli, kemudian Keyna melepaskan tangannya dari genggaman Rafli.

" ga usah pegang tangan gue Raf " ucap Keyna sambil berjalan lebih dulu daripada Rafli, sedangkan Rafli sedikit kecewa pada Keyna, dia diam sebentar kemudian segera menyusul Keyna yang meninggalkannya ke kantin.


Hello guyssss
Alhamdulillah bisa update lagi
Maaf yaa klo ceritanya rada ga nyambung.
Awas typo berkeliaran😊

Vote and commentnya jangan lupa guysss

@ardian482



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 12, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Don't change meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang