Hallo guys aku muncul lagi nih😊
Sorry ya kalo updatenya lama.Mending langsung baca kelanjutannya ya😊😉 dan jangan lupa VOMEN nya ya.
Thank you💞
Happy reading!
===============================Kedua anak remaja berbeda jenis kelamin itu jalan menuju mobil pria remaja tersebut.
Prov author
Setelah sampai dimobil keila langsung membuka pintu mobil bagian kiri dan langsung menutup pintu mobil.Dan tidak lupa pria remaja tersebut langsung duduk dikemudi mobil dan keluar diarea perumahan mewah tersebut.
Sambil mendengarkan musik keila sambil bersenandung kecil, bahkan pria yang disampingnya pun mendengarnya.
"Kalo mau nyanyi. Nyanyi aja kali kei, juga suara kamu enak kok didengar." Ucap pria remaja.
Keila yang mendengar ucapan pria tersebut terenyum malu hingga dikedua pipinya muncul warna merah seperti tomat.
Pria yang melihat perubahan warna diwajah keila lebih tepatnya dikedua pipinya tersenyum kecil bahkan tidak terlihat kalau tidak dilihat dari dekat karna ulahnya."Apaan sih kamu ken, suara aku mah jelek kali." Ucap Keila tersenyum malu.
SKIP
Prov author
Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 15 menit sampailah Kenzo dan Keila area sekolah. Tak lupa kenzo langsung memarkirkan mobilnya ditempat parkir yang disediakan.
Kedua remaja tersebut langsung berjalan beriringan menuju kelas mereka masing - masing. Dan kebetulan juga kelas mereka berdekatan hanya selisih 2 kelas saja.Tak jarang jika banyak siswa siswi membicarakan mereka jika jika mereka berjalan beriringan (berdua). Contohnya seperti ini.
"Wahh ada kak kenzo tuh."
"Ihh kak kenzo cakep banget sih."
"Cool."
"Cuwek banget sih kak."
"Jadi pacarku dong kak."
Itulah kebiasaan siswa siswi berteriak jika ada kenzo disekitarnya. Bahkan tak jarang siswa pria marah karna ada kenzo disekolah elit tersebut.
Tapi tak jarang juga banyak pria yang meneriaki atau bahkan menggoda keila ketika berjalan diarea sekolah. Contohnya seperti ini."Cantik banget sih kei."
"Manis amat neng."
"Jadi pacarku dong kei."
Dan masih banyak lagi godaan yang dilontarkan siswa pria kepada keila, tapi yang ditanggapi keila hanya senyum sekilas. Tidak seperti kenzo jika ada yang menggoda dia hanya cuek saja.
Setibanya didepan kelas keila langsung masuk dan mengucapkan terima kasih untuk kenzo.
"Makasih ya ken, kamu mah gak perlu repot - repot segala buat nganterin aku dkelas." Ucap Keila sambil tersenyum tulus.
"Kamu mah kaya sama siapa aja. Kita kan teman harus saling membantu." Ucap Kenzo sambil mengelus puncuk kepala keila dwngan sayang.
Keila yang masih tersenyummendengar ucapan kenzo hanya sebatas teman, langsung saja senyuman itu pudar.
"Hanya teman ya." batin keila.
"Udah gak usah ngelamun sana masuk, sebentar lagi jam pelajaran dimulai." Ucap kenzo membuyarkan lamunan keila.
"Eh... Oh ya udah aku masuk dulu ya." Ucap Keila sambil masuk kedalam kelas.
.
.
.
.
.
.
.Nah aku udah janjikan siapa pria remaja dicahpter#04 ini.
Yakk benar itu kenzo.
Jangan bosen buat baca ceruta aku ya 😉😊. Sorry kalo ada kesamaan cerita ini dicerita lainnya.See you🙌🙌
🍁🍁🍁
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
The not considered [SLOW UPDATE]
Teen Fiction"Selalu dibandingkan itu adalah aku" "Selalu diasingkan itu adalah aku" "Selalu diduakan itu adalah aku" Itulah aku "Keila rarasati" # 144 Dalam KEIRA