Cast : JenLisa
For our baby lisa b'day
Seperti janji ku fams, hadiah untuk kalian di ultahnya bayi besar kita 😘💜💜🖤
Berhubung aku malas searching, jadi bayangin aja fams disini Lisa masih bocah, masih pendek dari jennie, rambutnya tu pendek pake banget, maklum tomboy
Nah trus Jennie ini mahasiswi, jadi bayangin aja lah wajahnya sekarang.
Oke ayo mulai~
#abaikantypo
((๑✧ꈊ✧๑))
Nama ku Kim Jennie, 25 th, seorang novelis, memiliki seorang kekasih yang masih tergolong bocah, dan parahnya lagi dia merupakan seorang perempuan. Aku bahkan tak mengerti kenapa aku yang merupakan gadis normal bisa menjadi seorang gay sejak kehadirannya dalam hidup ku. Nah jika kalian penasaran, maka aku akan dengan senang hati menceritakan awal mula kelucuan ini di mulai saat umur ku masih 20 tahun 5 tahun yang lalu.
.
.
.
.
.Rumah Sakit Blablablabla, xx april xxxx
“eonni, aku mencintai mu, pacaranlah dengan ku!”
Aku terdiam, menatap tak percaya dengan ucapan lantang seorang gadis kecil yang tengah berjongkok menyodorkan setangkai mawar putih pada ku. Ku akui wajahnya yang kecil sangat menawan bak boneka barbie dan dengan potongan rambut pendek nya terlihat tampan bak pangeran di negri dongeng, mata bulat besar dengan iris coklat nya menandakan bahwa dia bukan orang korea, hidung bangir yang membuatmu ingin main perosotan disana, tak lupa bibir tebal kissable dengan belahan dibawah menyiratkan keseksian disana, serta cengiran polosnya yang dapat membuat siapa saja terlena.
“ah wait!” aku menggeleng kasar, tak percaya dengan apa yang ku pikirkan barusan.
“eonni?”
Suara serak itu membuat ku kembali mengalihkan atensi pada gadis yang masih setia dengan posisi seperti itu dengan cengiran lebarnya. Menghela nafas kasar, ku berdiri dari kursi yang sedang ku duduki dan berjalan pelan dengan menggunakan sepasang kruk. Ah aku mengalami patah tulang kaki kanan karna terjatuh dari tangga penyebrangan jalan saat sedang menolong seorang anak kecil yang terjatuh karna berlarian dengan temannya. Karna itulah aku harus menginap di rumah sakit sampai saat ini.
“eonni, tunggu!” teriaknya berlari kecil mengejar ku
“kenapa kau meninggalkan ku?” ujarnya dengan pipi yang dikembungkan sebelah, lucu sekali. Aish apaan sih!
“kenapa kau mengikuti ku?”
Dia berjalan mundur di depan ku, menaruh kedua tangannya dibelakang kepala dan menyematkan bunga mawar itu di telinga kiri nya.
“karna eonni belum menjawab pernyataan ku” rajuknya
Aku menghela nafas lelah menanggapi bocah yang ku tebak umurnya tak lebih dari 15 tahun, hanya saja tingginya hampir menyamai ku. Jangan salahkan tinggi badan ku, pertumbuhan bocah ini aja yang cepat!
“kenapa aku harus menjawab mu disaat aku tak mengenal mu?”
“aku lalisa manoban, lahir di bangkok pada tanggal 27 maret xxxx, umur ku 14 tahun, gender wanita, yang ku sukai Kim Jennie, yang ku benci di tolak Kim Jennie, makanan favorit ku Jen- ehem kentang goreng, minuman kesukaan su- jus jeruk, bintang aries, cita-cita ku bercin -umm berpacaran dengan jennie eonni.” Ujarnya polos
Aku hampir tertawa saat mendengar ucapan nakal yang hampir saja di lontarkan mulut seksi nya itu. Gadis ini benar-benar lucu, rasanya aku ingin bermain-main dengannya sebentar, toh nanti aku tak akan bertemu lagi dengannya ketika keluar dari tempat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
short time to loving you 《jenlisa》
RomansaKim jennie seorang mahasiswi tingkat 2 yang sedang dirawat dirumah sakit karna sebuah kecelakaan, bertemu dengan Lalisa Manoban, gadis asing yang menyatakan cinta padanya di hari pertama mereka bertemu. Apa yang akan dilakukan jennie dengan gadis ya...