Autor POV
07.00 Waktu Di LA
Seorang gadis yang masih tertidur di sebuah kamar yang mewah,Ya gadis itu adalah ANGELLICIA PETRIKA AYU ATMAJA atau sering dipanggil CIA oleh keluarga Angkat nya.
drtt...drttt
"Hallo" ucapnya dengan suara khas bangun tidur
"Hallo swetty,Apa kabar kamu disana?Roman roman nya Kau baru bangun tidur-" sahut-Nya
"Sudahlah dad,.Tak usah basa basi!ada apa?!" Potong nya tegas
"Baiklah,.Pulanglah ke indo daddy ingin kamu meneruskan bisnis dan bersekolah disini" ucap seorang yg tak lain adalah daddy nya.
"What?!Apa maksud daddy?aku sudah S2 disini dad!lagi pula aku juga tidak ingin melihat wajah mereka!" Sahut-Nya
"Iya dad mengerti,tapi sampai kapan kau mau bersembunyi dari mereka?daddy tau kamu benci dengan mereka.Tapi Dad mau kamu tunjuk kan pada mereka bahwa kamu bisa tanpa mereka.Ingat Cia,daddy tidak terima penolakan!Jam 10 jet pribadi tiba!daddy tunggu kamu Di mansion.Abang kanu akan menjemput mu ketika kamu tiba dibandara Indo." Ucap-Nya tegas.
"Tapi-" Ucap-Nya.
tutt...
Telepon tersebut diputus sepihak.
"Damn it!" Teriak-Nya seraya melempar handphone-Nya.
CIA POV
Hy kenalin gue Angellicia Petrika Ayu Bramantyo tpi marga gue bukan lagi Bramantyo sejak kejadian 7 tahun yang lalu.Sekarang marga gua adalah Atmaja keluarga yg mengangkat gue sebagai anak sejak 7 tahun yg lalu.
Kini gue berada di dalam jet pribadi Keluarga Atmaja.20 menit kemudian...
Gue sampai dibandara LA dan langsung disambut orang suruhan Daddy.
"Maaf nona,Jet sudah sampai." Ucap-Nya seraya membungkuk
"Sudahlah Via,Bersikap sewajarnya saja bila kita lagi berdua"Ucapku
"Maaf nona saya hanya bersikap profesional" ucap seorang gadis yang bernama Via
Via adalah tangan kanan keluargaku sekaligus tangan kanan diperusahaan ku yang aku rintis sendiri dari nol.Kalian pasti penasaran Kenapa gue bisa ngangkat Via jadi tangan kanan gue?Alasannya karena via mampu melawan 100 orang bersenjata dengan tangan kosong.Via juga termasuk anggota RDM.
Setelah menempuh perjalan 14 jam LA-Indo.Gue akhirnya Sampai di Bandara Soekarno-Hatta.Banyak orang yg ngomonhin gue saat turun.
"Eh,itu bukan nya Cia Anak keluarga bramantyo?"
"Bidadari bray"
"Cantik gila"
"Sok cantik eww.,"
"Boddy goals bgt"
"I love you"
Ya kira-kira gitulah bisik bisik orang tentang gue.Saat ini gue sedang nunggu seseorang.
"Woy.,Dugong!"Teriak-Nya.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girl Devil
Romancekehidupan seorang gadis yang diusir oleh orang tua nya Karena kesalah pahaman kemudian gadis tersebut diangkat anak oleh keluarga kaya,Gadis tersebut merupakan seorang leader mafia yg ditakuti diseluruh dunia,Setelah itu gadis tersebut tumbuh menjad...