MGD(2)

126 5 0
                                    

Cia POV

"Woy..Dugong!" Teriaknya.

Gue pun menengok kesumber suara dan pada saat nengok ada seseorang yang meluk gue.

"Gila,dugong gue udah besar sekarang.Abang lo yang ganteng kayak lee min ho ini rindu" ucapnya sambil meluk gue.

"Ah,.Bang No gue juga kagak rindu.,Hahhah" ucapku sambil balas pelukan abang gue.

"Kampret lo.,.kalau manggil nama gue yang lengkap,Dikangenin orang ganteng kok gak mau" sahutnya.

Gue hanya memutar bola mata

"Ayo pulang pasti mommy udah kangen tuh" ajaknya.

"Ayo dah,gue juga kangen" jawabku.

10 menit kemudian...

Setelah menempuh perjalanan sekitar 10menit,Gue pun sampai dimansion bramantyo.Gue dan abang gue langsung membuka pintu.

"Assalamualaikum..yuhuu,Cia yang cantik dan imut come back,.Spadaa" teriak gue.

"Etdah,.lo DiLA makan toa?suara lo kayak toa tau gak.,kayaknya gue harus periksa ke THT nih takut budek!" Sahut abang gue sambil nutup telinga.

"Alay.,lo bang,gue di LA makan pasir.,Puas lo!" Jawab gue sinis.

"Waalaikumsalam,ehh anak mommy yang cantik baru nyampek.udah dong bang jangan godain adeknya.,Cia pasti capek udah cia istirahat dulu ntar mommy bangunin waktu makan malam" ucap wanita paruh baya yang tak lain adalah mommy gue.

Autor POV

Setelah itu cia menuju lift dan langsung masuk menuju kamarnya.

"Akhirnya gue sampek juga.,uh, enak banget rasanya badan gue remuk ini nih yang bikin gue rindu sama nih kasur.emang dah ini kasur cinta pertama gue" gumam cia

Setelah itu cia langsung menuju alam mimpinya.

19.00 WIB

Drtt...drrt...drttt

"Hm,siapa sih?!ganggu bange" gerutunya.

"Hallo?!apa?!lo gatau apa lo itu ganggu waktu-" ucapnya.

"Markas diserang Ci,pasukan banyak yang tumbang!kita kewalahan!" Potong orang yang disebrang telepon.

"Damn It!gue kesana sekarang!" Katanya tak percaya.

***

My Girl DevilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang