What Is A Starseed?
Starseed adalah jiwa dari dunia lain yang inkarnasi telah dipusatkan kepada di bumi untuk membawa cahaya dan pengetahuan, membantu ibu bumi dan mengangkat orang-orang di planet ini. Starseeds adalah jiwa-jiwa yang lebih tua yang sukarela untuk pekerjaan ini. Mereka biasanya adalah ahli di bidang pergi ke dunia lain untuk waktu yang lama (kadang-kadang untuk banyak, banyak tahan) untuk membantu mengarahkan dunia dalam arah yang benar, membawa energi cahaya untuk peradaban yang masih dalam gelap atau berjuang.
Anak Starseed sudah pasti Indigo, tetapi anak Indigo belum tentu Starseed. Anak starseed memiliki aura yang serupa dengan anak Indigo, yaitu biru-ungu. Meski dengan ketidak laziman seperti butiran/taburan warna emas dan perak.
Starseed ialah sejenis indigo yang bertransformasi (bermetamorfosa) mengalami peningkatan jiwa. Dari jiwa terestrial menjadi jiwa ekstraterestrial kerna adanya renkarnasi. Anak starseed memiliki ciri –ciri 100% sebagaimana anak indigo, dengan penambahan ciri khas lain yang tidak dimiliki anak indigo. Mereka bisa di katakan lebih anah tingkahnya dari anak indigo dengan kelebihannya mereka mampu melakukan jelajah Astral Projection hingga menembus langit dan menjelajah galaksi, bahkan beberapa dari mereka senang terlibat langsung dalam Perang Bintang di sabuk Orion.
Secara sederhana, starseed adalah jiwa-jiwa yang memiliki pengalaman hidup di planet/bintang lain sebelum datang ke bumi. Starseed datang ke bumi dengan berbagai tujuan. Beberapa kesini untuk membantu proses evolusi bumi, beberapa hanya mengamati atau sekedar ikut berpartisipasi dalam momen terpenting sepanjang sejarah manusia bumi ini, beberapa dengan alasan lain.
How Many Starseeds Are On Earth?
Ada jutaan starseeds terhitung lebih dari 200 juta di bumi, yang telah di sini selama ribuan tahun dan sangat akrab dengan budaya dan sistem kepercayaan bumi. Ada juga orang lain yang baru ke bumi dan yang menemukan jalan di sekitar. Setiap starseed yang datang ke sini memiliki misi atau tujuan mengenai apa yang bisa mereka lakukan untuk membantu planet ini. Banyak yang "awake atau yag disebut dibangkitkan"-ini berarti bahwa mereka mengingat siapa mereka atau darimana mereka dan mungkin menyadari misi mereka sepenuhnya dan terlibat di dalamnya. Starseeds lebih banyak unawakened atau belum terbangkitkan, beberapa telah gagal untuk memicu dan hilang dalam matriks kepercayaan bumi - mereka mungkin tidak percaya hidup di alam semesta lain , bahkan meskipun mereka berasal dari dunia lain sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
STARSEED
Spiritual[WARNING!] - Completed Ini bukan novel, ini adalah sebuah artikel tentang hal-hal supranatural yang tidak dapat diterima semua orang. Jika tak suka dan bacaan ini tidak cocok untukmu. Silahkan keluar dari cerita ini. Buat kamu yang Stay tuned. Welc...