1

2K 121 13
                                    

ni si jeno lagi santai dirumah tapi jeno kangen seseorang nih gaes... Siapa lagi kalo bukan jisung.

"hah.... Bosan ama gw disini keluar aja kali ye biar dapat hiburan dikit.."jeno.

Jeno langsung siap' buat jalan' dan langsung kebawah.. Disitu semua pada ngumpul termasuk abang dia si jaehyun.

"ma..pa.. Jeno keluar ya mau jalan jalan"jeno.

"ehh... Kemana?"kata si sehun..bapake lagi naya tuh.

"ke taman"jeno.

"mau jalan ama jisung ya"luhan.

"gak kok sendiri doang"balas jeno.

"cieee jomblo"ejek jaehyun.

"apasih bang iye gw tau lo ad kak taeyong tpi kgk ush ngejek gw yg lgi jomblo.. Sakit tau broh"balas jeno.
Meneratapi nasib dia gaes.. Nasib dia jomblo ya gini nih di olok terus kalo mau jalan keluar..sendiri lagi.. Haduhhhh...

Lah si jahe malah ketawa gk sadar nih adek dia lagi meneratapi nasib.  Sehun luhan cuma geleng' kepala liat kelakuan anak mereka ber2.

"yaudah adek pamit pa..ma.. "teriak jeno nuju ke pintu.

                     🌙🌙🌙🌙🌙🌙
Ditaman

"gw harus gimana neh biar jisung balas perasaan gw..galau gw.. "jeno.

Kebetulan jisung di taman liat jeno duduk sendirian di bangku taman si jisung pun nyamperin jeno.

"woi"jisung ngagetin jeno yg lagi melamun.

Sebenarnya jisung suka ama jeno.. Tapi dia takut si jeno bakal ngejauh dari dia karna si jisung ngungkapin perasaannya ke jeno...
Tanpa jeno sadari si jisung juga suka ama dia...

"Eh sung ngagetin aja lo ah"jeno.

"ye sorry lah"balas jisung.

"apa gw ungkapin aja kali ya biar dia tau kalo gw suka ama dia" batin jeno.

"lah jen lo knpa ngelamun..lo marah ya ama gw..maaf ya jen"jisung.

"e,eh..gk..gw gk marah kok.. Emm sung sebenarnya gw udah lama gw suka ama lo"ungkap jeno.

"e, eh lo seriusan"balas jisung kaget..

"i, iya.. Lo mau gk jadi pacar gw? "tembak jeno.

"emm.. Sebenarnya gw juga suka ama lo.. Tapi gw takut lo ngehindar dari gw karna gw suka ama lo"kata jisung sambil melihatkan senyum manisnya yg membuat jeno terpana.

"siapa yg ngejauh hmm..jadi lo mau gk"kata jeno sambil senyum.

"ya mau lah siapa yg gk mau"balas jisung sambil memalingkan muka dia yg merah kaya tomat.

"e, eh seriusan nih"jeno.

"iyaaaa"jisung.

Jeno langsung meluk jisung sambil ngucapin makasih ke jisung...

Begitulah kisah dimana mereka bisa jadian.

Tbc or no...
                     🌙🌙🌙🌙🌙🌙
Gaje y.. Maaf gw bakl ngembang kan cerita ini kok jadi tenang aja.

Typo manusiawi ok:)

Happy nice day:)

Paypayyyy


MINE-nosungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang