"eh sungg"teriak mark.
"apaan elah kak mark..udh didepan mata aja masih teriak segala.."balas jisung kesel.
Ya orang mana yg nggk kesel kalo orang teriak nama kita padahl tu orang ada didepan mata.
"hari ini jalan yuk bosan pengeran.. Sekali'nemenin kakak jalan ama lucas"kata kakak dia.. Iya kakak kan mark kakaknya jisung.
"nggk.. Ntar jadi nyamuk...emang sejak kapan lo jadi pangeran? Mana ad kali pangeran di posisi bawah"balas jisung cuek.
"Diem gak...pelit amat lo ama gw...Nanti gw traktir deh"mark.
"nggk peduli gw"jisung.
"tega lo ama kakak sendiri"balas mark dramatis.
"lo boleh ajak jeno kok kalo lo ngerasa jadi nyamuk"lanjut mark.
"gk..kasian jeno..jeno lagi sakit makanya gw mau kesana"jisung.
"lah knp gk bilang dari awal sat"mark.
"bomat gw mau kerumah jeno dlu paypay"balas jisung sambil lari.
"ma..pa.. Jisung mau kerumah jenoooo"teriak jisung.
"yaampun dek gk usah larii"kata baekhyun.
"biarin.. Dia juga yg jatuh"balas chanyeol.
.
.
.
Jisung udah sampai di rumah jeno.. Dia langsung ngetuk pintu rumah jeno tapi gk ada tanda' kehidupan di dalam makanya jisung langsung buka aja pintu rumah jeno..mumpung gk di kunci..jisung udah nganggep rumah jeno itu kayak rumah sendiri."eh.. Sepi amat ni rumah biasanya ada tante lulu kok gk ada"jisung.
Sampai dikamar jeno langsung buka pintu kamar jeno terus dia ngeliat jeno lagi tidur ama muka pucatnya.
"eh cuma sendiri doang ya.."gumam jisung.
"jen.. Jeno"bilang jisung bangunin jeno.
'eh buset panas amat ni tubuh'kata jisung dihati.
"woi jen bangunn"jisung.
"nghhh..e,eh jisung"akhirnya jeno bangun.
"iya ini aku kok.. Kok bisa sakit sih jenn"jisung.
"kok kamu tau aku sakit siapa kasih tau emang..."ucap jeno curiga.
"kak jaehyun"balas jisung.
Jeno cuma ngangguk doang pusing dia tuh..
"kok sendiri dirumah.. Gmana ceritanya kok sampai sakit"tanya jisung.
" mama ama papa kerumah temen papa.. Kalo kak jaehyun gk tau tu setan kemana..iya gra'ngebut'tan make motor sorry ya"balas jeno sambil tiduran di bahu jisung.
"owh iya gk pp kok tapi jangan di ulang lagi.. Ni kamu makan dlu ya aku bawakin kamu makanan tadi pas mau kesini"jisung.
"makasih.. Tapi suapinn"balas jeno."Ih manisnya kumat...aneh tau gk liatnya"jisung.
"Emang salah ya manja ama pacar sendiri"jeno.
"Ya ga salah sihh...tapi ingat umur dong kamu kan udah 17 tahun:("jisung.
TBC
Ehehehehehehehe sorry gesss
Gw baru up...iya gw tau gw lama amat ilangnya apa lagi gw up mana up nya dikit lagi:(... tapi gw bakal usahain buat up lebih banyak dan gk bakal kaya gini lagi gw bakal usahain yaakkkk🤣
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE-nosung
RandomGw bakal jaga lo-jeno Eh.. Gk usah santai aj kali-jisung . . . . . . . BXB bahasa non baku.. kalo gk suka gk usah baca.