Mimpi itu takkan pernah menjadi nyata jika kamu tak bangun dari mimpimu, dan angkatlah tanganmu, mintalah kepadaNya. Zahra Fathiyah-
Ridha Allah, Ridha Ayah dan Ibu. Kejarlah itu! jalanmu akan lancar dan berkah. Ali Ghafasyah-
----------------------------
Seorang wanita muda yang bermuka kusam dan kucel kelabakan dengan kertas-kertas yang bertumpuk di atas kasurnya. Sudah seminggu ini dia berkelana ke dalam dunia soal-soal yang harus ia selesaikan, mulai dari soal agama sampai soal fisika yang sama sekali tidak disukainya.
"Eh, yu liat tasbih digital ana nggak?" seraya mengobrak-abrik benda-benda yang tidak berharga dari atas kasurnya. "yang coklat atau abu-abu?" teriak ayu, sahabat wanita itu dari balik kamar mandi.
"Yang mana ajalah" perempuan yang kerap disapa Zafa oleh teman dekat dan saudaranya.
"Di dalam vas bunga yang warna hijau!! makanya jangan letakkin sembarangan, giliran ilang aja, pusing kan" Ayu mengomel seolah-olah sudah beranak tiga :v
"oke, thank you! ana berangkat ke madrasah duluan yaa yu! byee! Assalamualaikum"
Zafa pergi meninggalkan kamar dengan kasur yang bisa dikatakan lumayan rapi, padahal 5 menit yang lalu kasurnya masih seperti kandang ayam yang tidak ada lagi ayamnya. YYang ia pikirkan adalah apa yang harus ia jawab untuk mata pelajaran fisika, dia sama sekali tidak belajar fisika, karena menurutnya belajar dan tidak belajar fisika itu sama saja, hanya ijtihad yang kuat yang dapat membantunya mendapatkan poin.
"Assalaamu'alaykum pak! selamat pagi!" Zafa menyapa pak satpam yang berada gerbang sekolah dengan senyuman khasnya dan dihiasi lesung pipi yang manis.
"Wa'alaykumussalam, pagi nak Zafa!" Pak Satpam membalas dengan tangan yang ia ulur ke udara dan menggoyangkannya ke kanan-kiri beberapa kali.
Jadikan Quran bacaan utama :) pesan untuk pembaca ini, (kalau ada) :v ambil baiknya buang jeleknya dan komentar yaa :)-mufifathan14
YOU ARE READING
(Dream) With You
SpiritualUntuk seseorang yang bahkan tak mengenal diriku? mudahkah itu? kita ikuti saja alurnya, dan lihat ujungnya