OPEN Pre-OrderPangeran Hujan (Antologi Cerpen Author Greget)
Mulai : 21 Maret - 05 April 2019
Kategori : Kumpulan Cerpen
Jumlah Halaman : 380
ISBN : Tertera pada cover buku
Cp (Wa) : 0858-7691-1036 (Winda Penerbit Spekta)Harga : Rp. 85.000,-
Penulis : Yusha Ailunda Suda, Nita Kumalasari, Zunainatul Khoiriyah, Ais Aisih, Shofi Afiya Syahbani, Kardykadyah, Annisah Nurrahmatilah, Dina, Dixie Evans, Sweetcoklat, L. Jinan Lahfah, Afina Naufalia, Rahma Azkiya Utami, Salma Khoirunnisa, Alifah Nur Fitri, Nurkhuzaeni Azis, Cinkia Eagseli Ewys, Ria Siti Juairiah, M. Ikhlasul Fikri, Justica Marya, Zufarie Mariyanto, Novanya Chrisandy L, Kaki-kaki Kecil, Elvin Nuril Firdaus, Udtari Ayu Zulaikha, Fiosha Dwi Permadi, Vira D Ace, Reskyanti, Lina Triwahyuni, Istiana Ipa, Ita Sulistiana, Oen Lien M, Arida Tri Damayanti.
Bulrb : Aku mengerti, kau suka gerimis. Hujan pelan, tak terlalu deras. Mencintainya, menikmatinya. Kau pernah berkata seperti itu bertahun-tahun lalu ketika kita kedinginan setelah guyuran air hujan membasahi kota dan semua tentang kita. Dulu, hujan mengambil segalanya dari diriku; orang tuaku, tempat tinggalku bahkan sekarang, kadang membuatku putus asa dan marah. “Jangan salahkan hujan” Jawabmu lirih, tertunduk.
Aku tersiksa ketika kemarau menghampiri, membuat kau tak datang kepadaku lagi. Aku tersentak, udara kehidupanku menipis. Air dahaga menghilang pelan. Cahaya langkah hanyut seketika. Denyut nadi tanda kehidupan akan hilang. Dan aku akan mati...