Kriiing ... kriiing ... kriiingBunyi alarm yang membuat tidur seorang gadis cantik itu terbangun, ia menutup telinganya dengan bantal, tapi sang gadis masih saja merasa terganggu.
"Brisik lo ah, ngga tau apa kalau gue ngantuk + banget"ucap gue kesel sambil mematikan alarm dan terpaksa bangun.
15 menit kemudian
Queen keluar dari kamar mandi dengan menggunakan style rumahan.kemudian dia bercermin.
Setelah selesai acara bercermin, queen pun turun kebawah menuju ruang makan. Saat sampai didapur queen melihat mommynya sedang memasak untuk sarapan pagi.
"Morning mom"ucap gue sambil mencium pipi mommy gue
"Morning too sayang, tumben kamu bangun pagi ? Biasanya juga kamu masih tidur"ucap mommy
"Hehehe iya nih mom ga tau kenapa, oh ya queen bantuin mommy masak yah mom"ucap gue
"Ngga usah sayang bentar lagi juga selesai kok, kamu bangunin abang-abang kamu aja"ucap mommy gue
"Ok mom"ucap gue
Gue pun berlari kecil menuju kamar abang-abang gue. Dan yang pertama gue menuju kamar Bang Ano, sampai didepan kamarnya, gue langsung masuk aja karena pintu kamarnya ga dikonci.
Ceklek
Ehh masih molor ternyata, gue pun berjalan menuju tempat tidur Bang Ano.
"Bang Ano bangunnn yuk, dah pagi"ucap gue sambil mengguncang-guncangkan badannya.
Author : yee dikira gempa bumi apaa
Gue : yee terserah gue kali, bomat gue mah, lo ngga usah main nyamber ajah deh, ngga ada hujan ngga ada angin nyamber kaya petir, ini juga kan lo yang buat ni cerita.
Author : ya iya sih
Gue : nahh terus yang salah disini siapa ?
Author : hm... ya lo lah
Gue : dihhh enak ajah lo main nuduh orang sembarangan, mata lo dimana sih tor, jelas jelas nih ya yang salah disini itu lo.
Author: hmm...y deh gue salah
Gue : nahh gitu kek dari tadi, kan lebih adil gitu
Author : bcd lo! Adil adil dikira gue ibu presiden apa pake disuruh adil segala.
Gue : bodo
Back to the topik
"Hmm"ucap Bang Ano dengan deheman
"Bang bangun hey"ucap gue sambil menciumi semua wajah bang ano."Iya iya ini abang bangunn"ucap bang ano serak khas orang bangun tidur.
"Yaudah sana mandi terus turun kebawah buat sarapan"ucap gue
KAMU SEDANG MEMBACA
A Gengster Girl Of Fake Nerd
Подростковая литература"Hidup ini bukan hanya sekedar kata yang dapat dituliskan,juga bukan kisah yang patut diceritakan". ~Michaela Alqueenzia Emelli Arnauld~ Happy Reading😇❤ _mohon maaf bila ceritanya kurang menarik_