prolog

26 1 0
                                    

Now playing-"Virzha:Tentang rindu."

-Tau apa yang menyakitkan selain patah hati? 
Pergi tanpa pamit.-
                           
                                  🌼

Seperti malam-malam yang lain,seorang gadi sedang duduk dibangku yang ada di balkon kamarnya sambil menatap hampa.

"Lo dimana?" akhirnya satu kalimat lolos dari bibir gadis yang sedari tadi berdiam diri.
"Lo dimana?gue rindu. Katanya lo pergi gak lama. Semua orang ninggalin gue,termasuk lo.
Ah lo jahat,kapan lo kembali? Ternyata lo sama aja kaya mereka semua NINGGALIN GUE."   katanya sambil tersenyum kecut memandang hamparan bintang di langit.
  
      Saat itupun ia hanyut dalam pikiran-nya

'Tari gendut,Tari jelek. Wle wle wle.' ejek seorang lelaki yang ada didepan Tari.

Iya,gadis itu adalah mentari kecil. Mentari biasa dipanggil 'Tari' oleh teman-temanya.

'Nanti kalo aku udah gede,aku gak mau punya teman kaya Tari. Udah gendut jelek juga.' ejek salah satu perempuan yang disebelah lelaki yang tadi mengejeknya juga.

'Eh temen-temen tau gak?Tari kan gak bisa lari. Dia cuma bisa makan doang hahaha.' tambah seorang lelaki ikut mengejeknya
 
Dan semua yang disitu menertawakan   mentari.

Gadis kecil yang sedari tadi diejek akhirnya berlari sambil menangis meninggalkan sekolah dasarnya. Ia tak peduli teman-teman akan mengejek ia cengeng. Ia juga tak peduli jika ada guru yang mencarinya.

  Hiksss hiksss hikssss

"Kamu kenapa?" Tiba-tiba ada anak laki-laki seumuran dengan Tari menghampirinya.

"Pergi kamu!kalo kamu mau ejek aku juga aku bakal teriak-in kamu penculik!!"  jawab tari kesal.

"Aku gak mau ejek kamu.Aku orang baik kok.
Kata papah aku anaknya ganteng." jawab anak laki-laki itu sambil terkekeh.

Saat itu pun Tari yang tadi posisinya meringkuk,berubah menjadi duduk.

"Kamu beneran gak mau ejek aku?"

"Ngga kok,Kamu lucu. Pipi kamu sampai kaya bantal aku pengen cubit jadinya."

"Ihh gak mau,kamu nakal!!!."

"Oh iya kenalin aku Senja."  ucapnya sambil tersenyum menampilkan sebuah lesung pipi.

"A-aku Mentari."

                                   🌼

Halo!!! Terimakasih telah membaca💖 jangan lupa beri dukungan suara dan komen ya! Ditunggu next part:) see you🌻

Rintik rindu[HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang