hal yang paling ngebosenin bagi gue sekarang ini adalah denger ceramah pak kumis. guru sejarah yang kalo tiap ngejelasin materi pasti belok ke topik lain.
Apalagi kali topik nya ngebahas anak remaja. pasti gue ada aja omelnya.
"anak remaja sekarang tuh, gayanya pengen kaya orang-orang bule. tuh contohnya sakila, kamu niat sekolah ga? itu rambutnya macem bule aja, diwarnain gitu?!"
"makanya kalo ke sekolah tuh pake baju yang rapi. sakila baju kamu tuh kayak preman aja, gaada rapi-rapinya!".
pak kumis tuh kalo suka sama saya bilang aja, gausah kode kode perhatian gitu. heran deh.
hujatlah sakila.Sakila Jung. Itu nama gue.
gue termasuk orang penting di sekolah. most wanted gitu loh! tapi gue akui sih ya, gue anaknya bandel. seneng aja gitu nyusahin guru bk hehe.gue kelas 12. cepet lulus ni.
Makanya gue bandel biar dikenang sepanjang masa.Anak ips kok gue. gasuka anak ipa. pasti itungan.
gue tuh lebih suka mengenang masa lalu. Karena ga semua masa lalu harus dilupainkan? Gitu-gitu juga masa lalu guru terbaik sih, menurut gue :)Ngapa jadi bucin dah
Nah itu hehehe cantek kan uwueuuu
Php-in orang, baperin dan ninggalin orang pas sayang-sayangnya itu hal yang paling sering gue lakuin.
Karena apa? Gue emang bukan orang baik. Ada pepatah, orang jahat terlahir dari orang baik yang telah dikhianati.
Nah itu yang mencerminkan hidup gue.
Gue juga termasuk orang males. Males ngurusin hidup orang. Ga jarang gue banyak dicibir orang.
Pembuat onar lah, cari perhatian lah, ga tau diri lah. Ya tapi bodo amat lah ya. Hidup gue ini. Ngapa situ yang ribet."Kil kil tuh pangeran lo!". Seru calla salah satu sahabat gue sambil nunjuk orang yang masuk ke kelas kila.
"Yang ngantin kuy!". Ajak chanyeol, pacar gue yang kesekian. Dia itu ngebet banget sama gue, nempel mulu.
Padahal ya dia itu ganteng, banyak yang mau sama dia.
Tapi ya mungkin gue terlalu indah di matanya hahaha."Yuk! Kuy cal, rein!". Gue juga ngajak sahabat gue. Calla dan Rein. Ogah banget kalo harus berdua ke kantin sama si ceye mah.
inget ya, motto gue.
"Baperin, Php-in, ninggalin". Sip.Jahat memang.
"Bayarin dong chan". Pinta calla. Calla itu matre wkekekeke. Dia tuh tipe orang yang suka mengambil kesempatan dalam kesempitan. Setiap cowo yang dia pacari pasti dia kuras.
Bukan karena dia cinta harta, karena untuk kesenangannya sendiri sih. Padahal itu jelas-jelas matre."Yeu mata duitan! Yaudah sana mesen!". Ucap chanyeol akhirnya.
"Yang jalan kuy!".
"Males ah!".
"Kuy dugem!".
"Kuy kalo itu mah". Ucap gue sambil nyengir.
"Mao ikut ga rein?". Gue menawarkan ke rein. Karena nyatanya rein itu ga sering ke club, paling cuma sekali dua kali. Dia mah anak sholeh anak rumahan. Katanya ga betah kalo dateng ke club.
Kalo gue mah jangan ditanya hehehe. Kerjaannya keluar malem kayak kalong. Hinggap sana hinggap sini. Ga betah di rumah. Ga ada siapa-siapa juga di rumah. Bosen.
Ya, jadi melampiaskannya keluar rumah."Ikut lah rein! Yu ih dah lama ga dugem bareng". Ajak calla yang tiba-tiba muncul sambil bawa-bawa nampan.
"Yaudah deh gimana nanti aja!". Jawab rein akhirnya.
Setelah istirahat, seharusnya gue masuk kelas. Tapi ya berhubung sakila mah anaknya mau memberi rezeki pada orang lain, jadi dia tetep di kantin, jajan hehe.
Calla dan rein juga ikut. Mereka malah yang ngajak bolos. Tumben.
Si ceye? Dia udah kabur palingan nongkrong, nyebat ama temen-temennya.
"Kil udah ngincer kelas 10 yang baru belum? Katanya gemes-gemes loh!". Kata calla antusias.
Eh iya sih. Btw gue belum ngincer cowo lagi. Dedek gemes pasti lebih seru kalo di kerjain.
"Belum nih. Ada yang bening ga?"
"Katanya di kelas sepuluh ipa 1 ada yang ganteng loh". Saran rein. Iya dia juga ga soleh amat sih sebenernya. So alim dia mah. Ingin terlihat baik oleh jinyoung.
Si ustad tukang ceramah."Siapa namanya?".
"Gue sih denger katanya namanya haruto. Eh iya ya itu. Lupa lagi dah".
Haruto? Hm siapa ya? Baru denger gue.
Yaudah deh gue catet deh buat sasaran. Lumayan kan."Sekelas sama adek lo dong?". Tanya gue ke calla.
Calla cuma ngangguk.
Btw adek nya calla itu "Junghwan". Ganteng sih cuma masih polos. Ga tega nodain nya :")Lagian kalo gue ngincer si junghwan pasti udah dicekek sama si calla.
Nanti kalo mati, yang bakal jadi primadona sekolah siapa?
Gaada yang bisa menandingi sakila. Sakila itu one and only :)"Jadi gimana? Mau lo incer?".
"Pasti! Kenapa engga?". Kata gue mantul.
Semoga aja ganteng biar bisa gue unyel-unyel hehe.
Fanfic yang ingin aku update. Sekadar menyalurkan bukti bahwa aq lagi udah kobam haruto. Dia dibawah umurku astagaaaaaa. Dedek emesss.