part 1

232 6 0
                                    



aku nabil, seorang murid yang sedang jatuh cinta..Dan saat ini aku sedang berusaha untuk mendapat kan nya.....

Cerita ku di Mulai...

Sebuah rumah yang terbilang besar, terdapat seorang wanita yang sedang melakukan kegiatan nya di sebuah kamar yang juga terbilang luas....tak begitu lama, wanita itu sudah menyelesai kan kegiatan nya Dan Mulai pergi dari kamar nya. menuju lantai bawah

Sesampai nya di bawah, wanita itu pun mengambil kunci Motor nya Dan mengajak sang kaka....

"Ka...ikut aku yuk...,"ajak wanita itu.

"Kemana de.?,"tanya sang kaka...

"Jangan banyak nanya deh ka...mau ikut apa kaga nih...?,"tanya balik wanita itu.

"Enggak ah....kaka cape....,"jawab sang kaka sambil tiduran di ruang santai Dan menoton tv kesayangan nya.

"Ya sudah kalo gak mau ikut...,"

"Aku pergi Dulu ya ka, bilang in sama mama... Shania mau Ketemu teman...bye ka...,"pamit wanita itu yang ternyata bernama Shania jhuniata....sambil menyallami tangan sang kaka...

"Hati hati di jalan...,"ucap sang kaka..

Sedang kan Shania hanya mengangkat tangan nya ke atas tanpa berbalik yang mungkin menandakan baik lah ka....

Shania on

Saat ini aku bersama kedua teman ku sedang minum bersama di cape seporter..... sambil bercanda tertawa bersama...

"Shan...,Gimana Hubungan kamu sama si boby...?,"tanya salah satu teman Shania..

"Ya begitu lah..., gua masih belum bisa cinta sama dia...,"jawab Shania sejujur nya sambil meminum pesan an nya.

"Kalo kamu gak cinta...ngapain kamu terima dia shan...?,"tanya salah satu teman Shania lain nya.

"Lo pada kan tau... kalo bokap sama nyokap gua berteman baik sama orang tua nya boby....bahkan mereka sedang berkerja sama dalam bisnis mereka...jadi ya...gua gak mau aja ngancurin Hubungan mereka...,"jawab Shania dengan jujur.

"Tapi lo gak bisa mempermainkan Perasaan boby shan...,"ucap teman shania menasehati....

"Iya sih....gua tau...,tapi ya Gimana lagi.... gua gak bisa metusuin boby...,"lirih shania dengan nada lesu..

Sedangkan ke dua teman nya hanya bisa diam tanpa membantu apa pun...mereka berdua gak bisa berbuat apa apa...karena itu masalah dari keluarga Shania...masalah ini di luar kemampuan mereka... hanya saja...mereka tau akan kesedihan yang Shania rasa kan..

"Gua tau lo dari kecil shan...Dan gua percaya, lo bisa selesai in masalah ini.... Dan suatu saat... gua juga percaya bahwa pilihan Lo adalah pilihan yang terbaik untuk Lo dan keluarga lo...,"ucap Semangat dari teman Shania...

"Makasih ya guys...atas Semangat nya...," ucap Shania dengan terharu..

Shania sangat Beruntung punya kedua sahabat seperti mereka... susah senang...mereka selalu ada untuk nya... dan saat ini ...selain keluarga nya...Shania juga akan menjaga kedua sahabat nya ini...

Tak terasa....jam menunjuk kan pukul 11 malam...Dan tanda nya mereka harus pulang ke rumah masing masing...jalan mereka berbeda...jadi mereka sudah berpisah saat menjalankan kendaraan mereka masing masing...

Di tempat Shania...

"Shania pulang, "ucap ku saat membuka pintu rumah ku...

Namun seperti nya orang rumah sudah pada tidur.... tak ingin menggangu mereka .....aku pun Mulai melangkah pergi menuju kamar ku....

NLS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang