part 3

74 4 0
                                    

aku nabil, seorang murid yang sedang jatuh jatuh cinta..Dan saat ini aku sedang berusaha untuk mendapat kan nya......

Lanjut kan...

Nabil on...

Saat ini aku sudah berada di Kelas bersama teman baru ku..

"Hai bil...,"sapa salah satu teman baru ku yang bernama ayana..

"Hai ay....,"sapa balik ku.

"Jojo mana...?,"tanya ku to the poin.

"Jojo lagi gak enak badan....maka nya dia gak masuk hari ini...,"jawab ayana .

"Ohh....,"

"Bil....pas pulang sekolah lo ikut kita kita ya....jenguk in jojo...,"ajak teman baru ku lain nya yang bernama soni.

"Boleh...gua juga mau liat dia sakit beneran apa boong an...,"canda ku pada teman teman ku.

"Haha ...lo tau aja kalo jojo suka males buat ke sekolah...,"ucap soni sambil tertawa...

"Kemarin dia cerita sama gua...maka nya gua tau son hehe..,"ucap ku sambil nyengir..

"Kalian apaan sih...ngomong in orang di belakang gak boleh tau...,"omel ayana pada kami.

"Hehe sorry sorry...php nya jojo haha....,"ledek soni yang langsung lari dari Kelas....

"Soni ngeselin.....,"teriak ayana di dalam Kelas....

Sedangkan aku sudah ketawa atas ledek an soni tadi...

Skip lagi ya ...😁

Di sore hari...

Setelah jenguk jojo yang ternyata sakit boong an....aku pun sekarang sudah dalam perjalanan pulang....namun saat di perjalanan....aku pun melihat ada isiden tabrak lari...Dan aku pun Mulai bertanya...

"Ada apa...?,"tanya ku pada warga yang ada di sana...

"Isiden tabrak lari mas....,"jawab singkat warga itu.

"Terus Kenapa wanita itu masih di situ sih...gak kalian bawa kerumah sakit gitu...?,"tanya ku lagi saat aku melihat seorang wanita yang di tabrak masih saja tergeletak di sana...

Sedang para warga pun hanya diam Dan melihat saja...Dan saat ini aku pun bingung....karena aku hanya bawa motor.....gak bawa Mobil...aku harus Gimana nganter in dia ke rumah sakit....saat sedang bingung...ternyata ada seorang wanita yang ingin membawa nya...

"Hey kalian....ayo bantu aku...,"ucap wanita itu pada para warga..

Dan hanya beberapa orang saja yang membantu wanita itu, Termasuk aku....

"Mba...jangan ngebut ngebut ya....takut nya pengen nyelamatin orang eh malah ikut an di selamat in...,"ucap ku untuk mengingat kan wanita itu..

"Iya aku tau kok....,"ucap wanita itu sambil tersenyum...

Dan akhir nya Mobil wanita itu pun Mulai tak terlihat oleh ku lagi..

"Semoga dia di lindungi oleh tuhan nya...amin....,"doa ku untuk wanita itu...

Setelah itu aku pun memutuskan untuk kembali kerumah...bersama motor kesayangan ku...

Nabil off...

Veranda on...

Sebenarnya apa yang terjadi sih de....hiksss...Semoga kamu di lindungi oleh yang maha kuasa de...saat ini aku bersama mama sama dalam perjalanan menuju rumah sakit berkah....aku Dan mama sangat syok saat mendengar adik ku masuk rumah sakit.... mama ku sampai pingsan mendengar nya....

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 22, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

NLS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang