11

2.7K 201 3
                                    

Doyoung pov~~~

Kenapa jantungku berdetak kencang tidak seperti biasanya, aku tidak pernah mengalami hal ini sebelumnya.

Doyoung meletakkan hae-rin di atas kasur.lalu menyelimuti nya dengan selimut.sedangkan hae-rin diam seribu bahasa.

Dia sangat cantik dengan wajah dan rambut nya yang sedikit basah, aroma mawar keluar dari tubuhnya, leher putih jenjang, bibir mungil, paha putih yang mulus serta payudara nya lumayan besar.apa aku terpesona dengan nya.

"Aduh aku mikirin apa sih"batin doyoung yang menyadarkan fikirannya yang hampir mesum.

"Kau tidak apa-apa kan?"tanya doyoung.

Hae-rin mengangguk sebagai jawaban.

"Lain kali hati-hati... kalau terluka nanti bagaimana huh?...."celoteh doyoung.

"Ya..baiklah!!..sekarang cepat keluar, aku mau pakai baju.. dasar mesum!!"

Doyoung langsung keluar mendengar ucapan hae-rin.

'Aaaaddduuuhhhhh.... jantungku ini kenapa sih....kok berdetak terus.....'batinku.

"Apa dia melihat tubuhku?....aahhhh itu pasti jelas karena sedari tadi dia menatapku terus"

Doyoung keluar untuk menenangkan detak jantungnya.

••••••

Hari sudah sore ini waktunya pergi ke pantai.aku mengenakan rok pendek, baju bertali satu dan menampakkan setengah perutku.sedang kan doyoung celana pendek serta baju kaos berlengan panjang.

"Yuk...kepantai"ajak Hyun-soo.

Kami langsung pergi ke pantai.

"Dia tampan"

Cuaca nya sangat bagus untuk bermain di bibir pantai.sontak aku, Hyun-soo dan rae-hee langsung menenggelamkan setengah kaki di bibir pantai agar terkena air laut.

"Hai...aku rae-hee"sapa rae-hee ke doyoung.

"Hmm... doyoung"balas doyoung.

"Ada yang haus?...aku mau beli minum..."tanya doyoung.

"Ya Beli saja, air yang dingin doy.."balas jung-woo.

Aku foto-foto dengan mereka semua dan bermain air lalu menikmati terpaan angin.

Mungkin angin nya terlalu kencang jadi membuat rok pendek yang kupakai jadi terangkat-angkat.aku tidak sadar kalau dibelakangku ada beberapa kumpulan pria yang melihat ke arah rokku.

Hyun-soo dan jung-woo sedang berduaan di pondok sedangkan rae-hee pergi ke hotel karena ada sesuatu yang tertinggal.

Tiba-tiba doyoung datang dari arah belakang.aku sedikit risih dengan tatapan para lelaki itu dan aku mencoba untuk pergi.

"Ini minuman mu"ucap doyoung yang menyodorkan minuman dingin ke arah ku.

"Terimakasih..."

"Sebenarnya rok apa yang kau pakai huh..."

"Hmm...."aku menunduk malu.

Entah mengapa tiba-tiba ia membuka bajunya lalu mengikat kan lengan bajunya itu ke pinggang ku.aku terkejut.

"Apa yang kau lakukan huh..."

"Diam...kau mau terus-terusan ditatap seperti itu"

Aku menelan ludah ku seketika.terlihat jelas didepan ku ABS nya doyoung yang berkotak-kotak.
pipiku merona.dia buka baju di depan ku.

IRREGULAR MARRIED (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang