1-Sekolah Baru

32 4 9
                                    

Ada seorang gadis yang tidak cantik namun berparas manis sebut saja namanya "_*Isya nazali*_" Gadis berkulit hitam manis , selalu ceria agak pendek:v dan cerdas.

       Hari ini hari pertama sekolah pada tahun ajaran baru tahun ini isya masuk kelas 7 SMP dia masuk ke SMP DWIDHARMA termasuk sekolah terbagus dan terfavorit di kota ini.

Hari ini adalah hari pembagian kelompok dan Isya menempati kelompok 6 dan dia sendirian tidak satupun teman SD nya sekelompok dengannya .

"Euhh apes banget gue sendirian lagi bakal sial gue"-keluh Isya dan tiba" ada anak perempuan berkacamata duduk disebelahnya. Isya melihatnya dari ujung kaki sampai ujung kepala ia merasa sedikit heran dengan gadis ini yang memiliki luka yang masih diperban dikepalanya.

" Hai nama lo siapa?"-Tanya Isya kepada Gadis berkulit putih itu. Ia pun  menjawab "Alzahra, klo lo?"-- ucap gadis tersebut  "Kenalin gue Isya"-ucap isya dengan senyum. Kemudian dia melihat kebelakang tidak satupun orang yang ia kenal
Ahhh... ada satu Andres dia temen SD satu komplek.

*****

Senin Hari Pertama masuk sekolah hari yang sangat menyenangkan bagi Isya tapi sayangnya isya tidak terlalu bersemangat karena dia sedang terkena sakit gondokkan. Bel Istirahat berbunyi Isya sial lagi karena ia ditinggal lagi oleh Zahra  "wah bener2 tuh anak"-ucap Isya sambil mencak2 tak jelas tiba-tiba "BRUUUKKKK! Isya menabrak/ditabrak oleh orang " Ia pun melihat keatas karena orang itu mengulurkan tangannya "Maaf"-ucap pria itu agak bingung  "oh yaa. Lain kali jalan pakek mata ya!"-ucap+omel Isya
Isya tak menghiraukan sesaat tapi beberapa menit kemudian "ahah ganteng juga tuh cowok"-gumam Isya dalam hati.
 
Setelah Upacara Pembukaan selesai kami siswa kelas 7 disuruh masuk ke ruang aula (sekarang kelas 72,73,74)
Gue agak terlambat jadi yah gue bingung mau duduk dimana "aduh mau duduk dimana nih udah penuh?"-ucap isya sebal "Sini aja depan bareng kami"- ucap zahra dan..?? Ada satu cewek lagi pakek kacamata juga aku sempat berpikir bahwa mereka kembar:v "ok makasih ya"-isya

Cewek yang pakek kacamata tadi pun berparas cantik rambut sedikit keriting ikal:v "Zahra kamu kapan sampe? Kagak nunggu'" Tanya+ucap Isya sebal  "hehehe maaf lah gue lupa klo lo tadi sma gue"-ucap zahra nyengir tak berdosa  "Kalian udah saling kenal?" Tanya si kacamata tadi "Udah!" Jawab Isya dan Zahra serempak "Hmmm okee. Kenalin Keyna😄"-Ucap gadis tersebut "Oke salam kenal ya Isya" Timpal Isya Mereka Bertiga pun berteman akrab.

Sampai Hari ke-3 Kelompok 72 smpe 79 Outbond sedangkan yang kelas 71 dan 76 pembersihan "Apa salah dan dosa kami bapak sampe disuruh pembersihan inii"-ucap zahra sambil nyanyi dan nada melas  "Kenapa Hidup gua gini' amat yak? Orang enak2 kan kita pembersihan"-Isya bergumam sambil menendang batu "Syukuri ajalah"-ucap keina seperti tanpa masalah.

Hari Kamis kami pun boleh masuk kelas dan pada saat perjalanan Isya tidak sengaja menabrak seseorang yang tak lain dan tak bukan teman sekelas nya "Aduh maaf yaa... kamu mau duduk sama siapa?-ucap+tanya Isya   "Gak tau?"-ucap gadis lugu(keliatannya) "hmmmm.duduk berdua yuk"-ajak Isya Tersenyum "Oke" .... "btw nama kamu siapa?"-Tanya Isya  "Naisha"jawabnya singkat sambil tersenyum "okee. Kenalin Isya" dan mulai dari hari itu kamu be2 bersahabat.

Pada hari selanjutnya kami mulai mencari perangkat kelas dan inilah nama2 perangkat kelas yang tidak bermartabat:v=
Ketua kelas =Al Fatih
Wakil ~~~~ = Azzahra
Sek 1            = Lilis
Sek 2            = Keyna
Bendahara1=Vero
Bendahara2=Talita
And itulah para perangkat kelas yang sangat hakikih terhakikih:v.

******

Isya pun bahagia karena dia memiliki teman sesama K-POPers!. Dia lebih sering menghabis kan waktu menghayal bersama naisha. Isya pun mulai menceritakan tentang pria yang menabraknya 1 minggu yang lalu "eh nai lu tau gak? Waktu itu gue ditabrak cwok ganteng!"-tanya+ucap isya  "emang kamu kenal?masak ganteng?"-tanya+tanya Naisha "ihh ak tau dia itu kelas 72 liat aja hari ini aku bakal dapet no WA nya"-Ucap Isya Antusias  "Yaya serah loh deh!"-ucap naisha.

Tbc.

Oke gais maaf klo kagak nyambung:D
Banyak Typo?sori yak
See you the next Chap:)
  

Secrifice Of Love'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang