*Tettttt....Tetttt*Bel istirahat ke2 sudah berbunyi seluruh siswa pergi ke kantin demi mau beli makanan dan minuman yang lezat:v.
Isya dan Naisha pergi ke kantin dan tiba-tiba Isya melihat cwok itu "nai...nai...nai!"-teriak isya plus memukul bahu naisha "ap sih sakit tauk!"-teriak naisha Isya pun menunjuk ke arah cwok itu dan ia melihat nama dibajunya yang bertuliskan "Niko al" sentak isya pun langsung berteriak "Naii niko namanya!!!" Teriak isya semangat 45 "yaelah ganteng dari mana orang masih ganteng oppa korea kok" ucap+omel naisha "ihhh emang sih tapi lumayan lah" ucap naisha agak sebal "gue harus dapet nomor wa nya!" Ucap Isya dengan semangat 45.
Bel masuk berbunyi ..Jam pealajaran terakhir IPA. "Au ah dark males gue pelajaran ipa"-gumam isya "iyaa mana gurunya sukaa marah-marah suara cempreng bisa sakit telinga gue"-ucap naisha ikut sebal.
Setelah pulang sekolah Isya langsung pulang tidak menunggu via sahabat karibnya dari SD "ISYAAAA! eh kampret gue ditinggal"-Teriak+ucap Via.
******
Isya House"
Isya sedang duduk diatas kasurnya sambil memainkan HP nya entah apa yang ia buka tiba2 "isya makan dulu nanti main hp nyaa!!!" Teriak mama isya dari dapur "iyaiya bentar lagi maaa!!" Teriak isya tak kalah kuat..
Isya pun chating dengan sahabat barunya a.k.a Naisha
Aku: P
Naisha: kenawhy?Aku: Gue belom dapet wa nya nikko!:(
Naisha:aelah cariklah masak mau nunggu kucing ada tanduknya:vAku: iya" gue op dulu yak babay muach><
Naisha:Jijik!
Isya pun membuka Story wa orang2 yg ada di kontaknya ia membuka SW Tya yang sedang membuka PM aku pun melihat ada kontak nikko aku langsung chatting tya.
Aku:P
Tya:Apa?Aku: Tya bagi wa nya nikko dong...
Tya:oke
NIKKO
Pesan|+kontakAku: makasih yak..
Tya:sama"Isya pun langsung ngechatting Nikko dan tanpa malu ia memulai pembicaraan...
Isya:P
Beberapa menit kemudian
Niko: ini syp?
Isya:Save Isya kelas IPA 7.6....
Niko:oke sve back nikoDan seterusnya mereka chattingan sampe akrab banget dan isya jadi sahabat nya nikko.
******
Keesokan harinya. Seperti hari2 biasanya Isya pergi ke sekolah dengan sangat ceria sampai didepan kelas dia bertemu niko (mungkin ini yang dinamakan jodoh🤢) jijik bet.
Mereka saling menyapa "Haii nik!"-sapa Isya dengan senyum merekah "haii "-balas nikko B'aja.
Isya pun langsung masuk ke kelas dan menaruh tas ia langsung mencari naisha dan ketemu "nai, gue udah dapet wa nya nikko"-ucap isya penuh semangat "gimana?udah lo chat? Apa katanya?tanya+tanya+tanya naisha "yeuww satu2 neng nanya tuh!yaa gitu aja aku cuman di jadiin sahabat"-ucap isya dengan senyum agak dipaksa "yaudah jalani aja dulu siapa tau dia sayang sma lo"-ucap naisha menyemangati "makasih yak nai udah ngasih semangat"-ucap isya terharu dan hampir nangis "isss baperan lu"-ejek naisha.
Tetttt..Tettttt
"SELURUH SISWA KELAS 7,8,9 DIHARAPKAN MENUJU KE LAPANGAN UPACARA SEKARANG!!"
"Yah apel"-ucap Keyna sebal "gpp lah ilang 1 jam pelajaran"-alisa..
Semua siswa menuju ke lapangan upacara.Sekip*
Semua siswa masuk ke kelas nya masing2 tak terkecuali Isya. Jam pelajaran pertama habis dan saat pergantian jam Isya dan Naisha menjalankan misi rahasia yaitu pura2 manggil guru padahal mau lewat kelas doi:v.
"Entah mengapa jika aku melihatnya tersenyum rasa hatiku sangat bahagia"-pikir Isya dlam hati.
Tetttt.TettttttBel istirahat berbunyi kelas nya isya berada dekat kantin dia sudah sampai dikantin terlebih dahulu dan dia melihat manusia kelaparan bak zombiee... IHHH NGERIII!#gajee
Isya membeli mie instan dan tidak sengaja dia bareng ama tuh nikko. Isya mengambil mangkok mie bersamaam dengan nikko dan nikko ngalah aja yau:'..******
Hari demi harii, Minggu demi minggu dan bulan demi bulan berlalu dan hubungan nikko dan Isya tidak mengalami perubahan yang sekmifikan. Isya memang deket sama nikko tapi dia jadi adek-kakak zone "nai ngapa yak hidup w susah amet"-ucap isya agak memelas "yahh gue juga gak bisa bantu doi gue ajah gak peka2 upss.. keceplosan"-ucap naisha .
Yah naisha juga memiliki doi bahkan dia sudah hampir 3 tahun tidak mup on sedangkan pria itu sudah 3 kali ganti pacarDemi apapun yang gak bakal jadi monyet aku heran sama naishaa.
Apakah hubungan isya dan nikko akan bahagia? Kita tidak bisa menerka-nerka:).
Tbc.
*Gaisss maap banget yak kalo ishika banyak typo ataupun ceritanya rada2 gak nyambung:D.*
JAN LUPA VOTE AND COMMENT YAH^_^