Gw mau bilang dulu, kejadian ini terjadi tahun 2018 ok? Jan lupa klik vote ye... Yg gk tau caranya, lu klik layar lu sekali, lalu klik gambar bintang di pojok kiri bawah. Ok? Happy Reading~~~~
Hanna POV
Hy, nama gw Hanna. Hari ini hari pertama gw masuk masuk kls 9. Dari pagi gw main bareng temen gw. Gw duduk di bangku deket meja guru. Tp anehnya, setiap gw ngobrol gk pernah di marahin.
Di sklh gw tuh, meja sendiri², tapi kadang di gabung. Waktu hari pertama masuk, meja lagi di gabung, gw duduk paling pojok depan sebelah kanan. Samping gw temen gw Lina. Belakang gw ada Reni sama Chika.
Bel bunyi, semuanya langsung pada baris di depan kelas masing² . Karna Chika waktu kls 8 ketua kelas, jadi dia yang barisin. Kita turun ke lantai satu (kls gw di lantai 3). Terus jalan ke lapangan buat upacara.
Oya gw lupa bilang, gw angkatan 4. Jadi yg kls 9 yang dulu udh naik ke kls 10. Otomatis, yg kls 6 naik kls 7 lah ya.. Jadi ada sambutan buat kenaikan angkatan.
Saat anak² kls 1,7,&10 lewat, mereka di kasih sambutan. Saat kls 10 lewat, ada banyak banget anak baru. Yaa sekitar 17 orang lah ya.
<Skip>
Pulang sklh, gw lagi main tuh sama temen gw, namanya Claris. Dia punya pacar anak kls 10. Namanya Keza. Karna dari dulu gw suka main ama kakel, tp yg cowok, jadi gw suka tauran sama tuh org. Ternyata dia bawa temennya. Namanya Robert. Dia anak baru
Dan Dari Sinilah Ceritaku Berawal
~My Live☁~
"Eh ada bocah" ledek Keza.
"Apaan sih lu?! Perusak suasana aja lu" jawab gw ngegas. Akhirnya gw kejar tuh anak. Otomatis Robert ikutan."Ngapain sih lu ikut²?" kata gw
"Gw temennya Keza" jawab Robert
"Cih, anak baru" jawab gw pake muka cuek
Dan tiba² Claris dateng
"Han, ke dalem yuk"
"Ya udh yuk, gw juga males sama nih org" kata gw sambil nunjuk KezaPas gw jalan ke dalem sklh, si Robert masih ngeliatin aja.
<Skip>
Gw kan bosen gitu di dalem sklh. Mana gw blm di jemput² lg. Ya udh gw keluar. Gw keluar dari pintu sebelah kanan. Samping pintu itu parkiran motor. Dan kakel² gw lg pada ngumpul di situ.
"Nyari ribut ah~~~" kata gw dalam hati
Gw samperin tuh kakel. Mumpung ada Keza kan, ya gw deketin aja."Eh bocah, ngapain lu disini?" kata Keza
"Apa lo?!" jawab gw
"Ehh bocah diem deh" kata temen Keza alias Kael.
"Ehh lu siapa ye?! Anak baru belagu bat. Lagian gw bukan bocah! Lu lahir tahun?"
Kata gw.
"2002 mang ngapa?" kata kael
"Gw juga 2002 tp Desember jadi gw di daftarin di angkatan 4"Dan sepanjang percakapan, gw gk nyadar Robert dari tadi ngeliatin.... Ajaaaa...
<Skip>
~Perayaan 17-an~
Gw gk ikut upacara karna gw bakal tampil Edsembel nanti, pas selesai upacara. Jadi gw nunggu di kls 2 lantai 1.
Si Keza kan ikut Edsembel juga bareng ma gw, jadi dia satu ruangan sama gw. Terus kakel kls 12 dateng namanya Andra. Dia kan bawa kamera, jadi kita di ajak foto. Gw duduk sama Reni dan di belakang ada Keza.
Namanya cowok bandel plus mesum ya gmn sih? Dia foto pake gaya jari telunjuk sama jari tengah bentuk V lalu di taro depan mulutnya sambil keluarin lidah. Ya, gk usah di bayangin.
<skip>(author gk suka lama²)
Selesai upacara,dan gw udh selesai tampil, banyak yg udh pada pulang, dan gw masih main sama temen² gw dan main bareng Andra.
Berhubung Andra bawa kamera, gw minjem lah ya:v
Gk lamakemudian, Keza sama Robert dateng."Kok Andra main ama bocah?" kata Keza
"Apaan sih lo?!" kata gw ama temen² gw
Ya udh gw kejar tuh anak.
Akhirnya kan kita main bareng tuhh, abis itu Keza sama Robert pergi.Sekitar jam setengah satuan, Robert tiba² dateng.
"Han, lu di panggil sama Keza" kata Robert
"Mana orgnya?" kata gw terus jalan.
Ternyata tuh org nipu gw. Ya udh lah, gw kan lg cape ya udh gw lanjut maen sama temen² gw aja.<skip>
Beberapa hari kemudian~~~
Hari ini hari libur. Dan sekarang udh jam setengah sembilan malem. Gw lg asik baca wattpad, ehh ada yg Chatt gw.
(Dari nomor yg gk dikenal)
PutHanna☁
Apaan?
-Karna gw cuek jadi gw jawab gitu aja
Hanna☁
Apaan gc! Gw lg baca wattpad!!!Hanna☁
Woii elah_- lama batKarna lama, ya udh gw lanjut baca Wattpad,,, tiba²
(Dari nomor yg gk di kenal)
Tebak ini siapaTbc
Jan lu pa Vote yeee:v. Ini cerita RL gw. Jadi gw ceritain apa yg gw alami. Semoga kalian suka.
Yg blm vote, vote yeeeee☁
Tq
~CHN02MDK~
KAMU SEDANG MEMBACA
My Live☁
Novela Juvenilkarakternya adaa -Hanna -Robert -Razk -Sisanya cari sendiri ye:v "Gw bakal nge hargai lu kok" "Lah kok yg jawab elu?" "Hehe canda Han" "Gw lg gk mau bercanda" "Han, Serius, yg lu mksd itu gw kan?" "Dih, Geer bat dah lu" "Udh Han, gk usah di tutup tu...