8

137 10 4
                                    

Okey pren yuk bacah sambil denger in lagueh... Haha jan lupa vote koment share and follow Author karna bakal ada part yg di privat see you gez selamat membacah!

***
Oke saat ini avu dan sid sedang berada di rumah mama nya...sid

"avu sid mama mau bicara.." ucap mom vibha

"ya ma.. Mau bicara apa??"ucap sid

"mama sama papa nya avu udah beliin kalian rumah... Bukan beli sih tapi lebih tepatnya warisan papa kamu sebelum dia meninggal"..ucap mom vibha gw ngerasain bdn sid kyk gter gtu and pas gw noleh ke samping ternyata dia nangis gaez...
"ma... Sid nyesel dlu pernah bentak papa.." ucap sid...
"penyesalan memang datang pada akhir kalau di awal bukan penyesalan tetapi pendaftaran" ucap abhi yg tiba" muncul trus ktawa "di ksih rumah koq mlh nangis haha lucu lu" ucap abhi...
"sid kamu nangis?" ucap gw... Trus gw ganggam deh tuh tangan nya..."jangan menyesal..."ucap gw..." aku kan sekarang istri kamu... Semoga kamu bisa bimbing aku kejalan yg bnr dan jangan sampai lalai dan akhirnya menyesal" ucap gw lagi.
"iya.."ucp ny
"nih kunci rumah jya rumah itu udah ada alat" nya jdi kalian tinggal bawa baju aja" ucap mom vibha
Gw pun ngambil tuh kunci lalu bilang mksh ama moms trus pamit pulang...

***

"Sid aku mau packing dlu ya kamu kalau mau istirahat duluan aja.." ucap avu yg tak di gubris sama sekali oleh sid...
"kuatkan hati hamba ya allah"-batin avu
Istri tekanan batin!
Skip.....
Gw udah selesai packing" btw kangen yah ma ciwi" kueh whehehe

Cecans 1000
Nirish 5
Ibu tomboy 4
Ipa 1. 25

"yaelah banyak banget lagi msl scrol ah.." ucap avu

*Cecans*

@avneetkaur
Halo gez..

@asshika bhatia.
Hallo pengantien baruh gmn first night nya??

@nirisha
^2

@reem
Oy pren gw kambek

@vaish
Avu bls japri gw gw mao nanya penting!

@avneet
Okeh...

Avu pun mebuka chat daru vaish

*vaish*

Avu gw di jodohin sama abhi tapi gw blom siap....

Gmana donk

Dan ortu abhi sama ortu gw pengen acaran nya 1 minggu lagi?

Gw takut ntar gw hamil gmana?

Trus kalau abhi cuekin gw gmana??


Ya gmana ya.. Menurut gw lu trima aja... Paling nasib lu sama ama gw di cuekin mulu.. Kalau masalah hamil ama putus sekolah gw yakin itu ngk bakal terjadi karna kan abhi udah dewasa pasti dia mikir slu kali tentang masa depan lu...

Oke mksh saran nya ya soal nya gw panik lamaran nya itu bsok malam oh iya lu ama sid jangan lupa datang btw kalau mdlh yg ini kita aja yg tau ya yg lain jangan karna gw malu .

di jodohkan//sidneetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang