01

21 4 1
                                    

Dipublikasikan,23 Maret 2019
tekan gambar bintangnya!

Happy Reading

.
.
.

07:30 KST.

"hey..hey..ayo bangun nanti kau terlambat ke kampus".Jin terus membangunkan jungkook dengan  halus.meskipun ia tau, jungkook sangat sulit dibangunkan kalau menggunakan cara lembek begitu.

" eumm..5 menit lagi,hyung~".rengek jungkook yang enggan untuk membuka matanya.

"Aishh..kau bergadang lagi ya?aku sudah pernah mengatakannya tidak ada bermain game saat hari biasa selain malam cuti". Jin menggelengkan kepalanya.anak termuda di keluarganya ini sangat keras kepala.

   Jin beranjak meninggalkan jungkook dengan mimpi indahnya.Ia turun kelantai dasar bergabung bersama yang lainnya untuk sarapan bersama.

" Dimana jungkookie ,hyung?".itu taehyung yang bertanya.

"ku rasa dia kelelahan bermain game semalaman". ucap jin sambil memotong daging yang hendak ia masukkan kedalam mulutnya.

" jelas saja.anak itu baru tertidur jam 5 subuh tadi.dasar anak gila".suga tertawa sarkas.Yang lain sudah terbiasa  denga sifat suga yang begini.

"Dari mana kau tahu hyung?".jhope bertanya dengan mulut penuh.

" aissshh!telan dulu makananmu.jorok sekali".amuk suga sambil mengarahkan garpu kearah jhope."tentu aku tau,aku juga ikut bermain bersamanya tadi malam".lanjut suga.

"kalau begitu,kau sama gilanya dengan jungkook." suga melirik semuanya yang sedang tertawa.memang salahku dimana?kalian saja yang kuno-  batin suga.

"taehyungie~" panggil namjoon.

"ne hyung?".

" pergi dan bangunkan adikmu.cuma kau yang bisa membangunkannya kalau sudah begini".pinta namjoon pada taehyung yang sudah bersiap menaiki anak tangga.

"serahkan saja padaku hyung". kata taehyung sambil jarinya membentuk huruf V.

tbc.

masih opening..
coment kalian aku butuhkan!:)
Next.
vady

Spring Day Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang