02

10 3 1
                                    

annyeonghaseo yourobun!!!
dont hate my story💜
i purple you
...
.
.
.
.
.
HAPPY READING🎆

"jungkookie,ayo bangun.nanti kau terlambat". taehyung mencoba menggerakkan bahu anak itu.Tidak ada pergerakan sedikitpun.

" Baiklah,tidak ada pilihan.aku akan mengguyurmu".ketika taehyung hendak pergi ada sebuah tangan yang mencegahnya.

"Iya aku bangun hyung,jangan siram lagi.Yang kemarin hidungku sangat sakit". jungkook bangkit dan langsung menuju kamar mandi.

" ahh..apakah kemarin terlalu kuat ya?aissh..hey, kook kalau sudah selesai langsung turun untuk sarapan".teriak taehyung.

"Ne hyung."

••

   Jungkook turun dengan wajah segar seusai mandi dan pakaian yang rapi.

"Eoh,sudah selesai?". itu taehyung yang bertanya.

" hm".

"ayo makan sarapanmu".

" Tidak usah hyung,Aku makan di kantin saja.Lagi pulan nanti kau akan terlambat juga kalau menungguku sarapan".jungkook duduk dan menuangkan air kedalam gelas lalu meminumnya.

"Baiklah,ayo".

Diperjalanan..

"Hyung,maaf merepotkanmu lagi". jungkook menunduk.merasa bersalah karena lagi-lagi menyusahkan hyungnya ini.

" Tidak masalah,tapi tolong kurang kan bermainmu.Jin hyung sangat marah ketika lagi-lagi kau tidak mendengarkan perkataannya."taehyung menatap adik kecilnya itu.

"lagi pula,sebentar lagi kau ujian akhir kan?seriuslah dan banggakan aku".

" umm..baik hyung aku akan mencobanya".

"Tidak usah terburu,perlahan saja.ok?"

"Ok".

" Baiklah,sudah sampai.belajar yang benar jangan membuat onar ya?".taehyung merangkul adiknya itu sejenak.

Jungkook mengangguk sebagai jawaban.

••

"Bro,kenapa kau murung?ada masalah dengan para hyungmu?". mingyu menatap jungkook penuh tanda tanya.

seorang jungkook murung?

" tidak,aku hanya memikirkan cara menjauhi game saja".

"WHAT THE...kau gila ya?!games your life bro!!!!". mingyu tak habis pikir denga teman seperpopokannya ini.Biasanya kalau sudah bersangkutan dengan game dia adalah orang yng paling agresif.

" Aku lelah membuat semua hyung ku kesal".

"kau bergadang lagi?"

"iya".

" pantas saja bodoh!lihat kantong matamu.seperti pak tua saja".mingyu tertawa melihat kantung mata jungkook yang mengendur dan hitam.

"Sialan!kau tidak membantuku sama sekali". jungkook bangkit dari tempat duduknya." aku pergi,bye!".

tbc.

ㅋㅋㅋㅋ

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ㅋㅋㅋㅋ..
This for you!!!
voment!!!💜
^
^
^
^
Dont forget:)
사랑해요💜
vady,

Spring Day Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang