04

16 3 0
                                    

annyeong yorobun!
semoga kalian senang dengan cerita ini💜
.
.
.
.

Happy reading!

Disinilah mereka sekarang,jin meminta mereka untuk berkumpul diruang keluarga.Entah apa yang akan dia bilang tapi kelihatannya ini cukup serius hingga tidak menyangkut pautkan jungkook sebagai yang termuda di keluarga itu.

"Dimana yoongi?". jin mulai membuka suaranya.

" mayat hidup itu sedang menuju kemari hyung.mungkin seb--".

"eoh...aku disini"yoongi menuruni anak tangga perlahan.kelihatan sekali rasa kantuk masih menjalar ditubuhnya.

" Baiklah,apa sudah lengkap?aku ingin bicara serius mengenai adik termuda kita.makanya aku tidak mengikutserta kan nya".

"Bicaralah hyung". itu hoseok.

" umm..tae,kapan jungkook berulang tahun?"jin melontarkan pertanyaan pertamanya pada taehyung .

"1 september".

" itu tidak lama lagi.nah begini...aku berencana untuk merayakan ulang tahunnya kali ini.apa kalian setuju?".

Taehyung mengangguk semangat.Tidak,pasalnya ini pertama kalinya jungkook akan mendapat surprise dari para hyung.Biasanya,hanya taehyung yang merayakannya.

yoongi menatap jin seakan kau tertimpa bencana sampai otakmu miring ya? tapi dia langsung sadar.jungkook bukan lah kunci semua masalah keluarganya.setidaknya itu menurutnya.

"Tidak terlalu buruk,jadi aku mau".yoongi kembali menyenderkan kepalanya.sebenarnya ia sering memperhatikan jungkook betapa kesepiannya anak itu kalau tidak ada taehyung disamping.Dia ingin menemani hanya saja tak ada cara,karena terang-terangn perduli bukanlah gayanya.

" oke".itu namjoon yang bersemangat karena ini projek besar pikirnya.

jin senang melihat semua ekspresi keluarganya.kecuali...

"hoseok-ah..kau kenapa?".

" aku tidak bisa hyung".hoseok bangkit meninggalkan semuanya yang sedang menatap kepergiannya.

••

"hey kook,tidak berniat bermain game bersama?" mingyu melirik jungkook sesaat.

"tidak,terima kasih".

" he??kau yakin?ini game baru dirilis loh..namanya--".

"PUBG". jungkook menyela perkataan mingyu.

" kau sudah tau ternyata..".anak itu langsung fokus lagi ke game nya.

"eoh..mingyu..aku ingin bertanya sedikit,bisa?".

" bertanyalah..tapi jangan banyak aku tengah sibuk dengan ini".ia menunjukkan layar ponselnya kearah jungkook.

"ekhem...ekhem".mingyu menatap jungkook aneh.

" oh..kau seperti tengah mencoba menyatakan cinta kepada yeoja saja".

"jadi?apa ada solusi untuk menjauh dari game?".

" setelah kuteliti sampai sekarang belum ada ,kook".

"Baiklah..sepertinya aku harus mencari jalan lain".

tbc.

dont forget about me💜
Voment💕
Vady.

Spring Day Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang