SITOMBOY & PEMAIN FUTSAL PART 07

212 20 0
                                    

~tiba ada seseorang yang mendekati mereka sambil menangis~

......:hiikkssss jahat lu frenn.salah gue apa coba.

~nachtalya dan frendly pun menoleh ternyata itu sofy yang tengah menangis~

frendly:eh knp lu?
sofy:apa yang kamu lakuin ke aku itu JAHAT FRENDLY. knp kmu tega mutusin aku?apa gara²dia?(sambil menunjuk nachtalya dan menatapnya tajam)
nachtalya:apa apaannih,maen tuduh aja lu.gua gak ngerti sama masalah lu berdua.
frendly:udh lah sof,gua dah bosen sama lu.mending lu pergi dah
sofy:awas aja ya lu.gua bakal bikin perhitungan ma lu nachtalya

~sofy pun pergi menuju klsnya,nachtalya hanya mengangkat sebelah alisnya,dan pergi ke kls nya~

frendly:mampuss satu cabe dateng lagi.nach ayo pergi(menarik tangan nachtalya)
hana:FRENDLY TUNGGU.*teriak*

~frendly dan nachtalya pun lari.meskipun nachtalya terpaksa lari karna di tarik oleh frendly~

hana:lah kok malah pergi sih.mana gandeng cewe lain lagih,,pantes aja jarang ngabarin gua.

~kls nachtalya~
nachtalya:(ngos²an)arrgghh pagi²dah sial,gara² ketemu lu
frendly:enak aja lu nyalahin gua,udh sana masuk bntr lgi bell.gua ke kls gua dlu ya byee(frendly pun menuju klsnya)
flami:accieeee yang katanya gamau cari pacarrr
vita:ehhhh ada yg bareng sama frendly nihh
maura:apakah preman bisa jatuh cinta?hahhha
vita:preman juga manusia..punya rasa punya hati*nyanyi*
nachtalya:diem lu semuaa,lu lgi vit ngapain lu nyanyi²(menuju bangkunya dan menaruh tasnya,dan selang beberapa menit, nachtalya pun tertidur)
flami:nach?lah tidur ni bocahh

~~krringggg *bell masuk*~~~
bu larmi:selamat pagi anak²
all:pagi buuu
bu larmi:oke anak" kita akan belajar tentang....
flami:nachh psstttt bangun woyyy ada bu larmi(berbisik ke nachtalya sambil menggoyangkan tubuh nachtalnya)
nachtalya:APA SI FLAMI.GNGGU GUA TIDUR AJA! UDH TAU GUA TUH CAP...*TERIAK*
bu larmi:NACHTALYA NASUTION.KMU LAGI KMU LAGI.KMU TIDUR DI KLS LAGI?!KELUAR KAMU DARI JAM PELAJARAN SAYA!!
nachtalya:baik bu(jalan sambil menunduk)
flami:mampuss gua duduk sendiri lgi.gabisa nyontek lah gua(berbicara ke diri sendiri)
bu larmi:baik anak² kita lanjutkan,buka halaman 56.........

~nachtalya pov's~
batin nachtalya:..........

udh dlu ya segini dluuu,,btw maapin klo dalam karakter tokoh nya ada yg alay hehehe
jan lupa kasih voting yo


sitomboy & pemain futsal [TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang